19

344 50 18
                                    

Author's pov

Mereka udah ada di depan toko si abang penjual seblak. Mereka duduk di salah satu bangku setelah mesen menunya.

"Tumben ngajak makan," Kata Yeji yang lagi gabut nunggu seblak.

"Terserah gue lah, ribet amat si elu ji." Jawab Hyunjin ketus.

"Lo ada masalah ama Yiren hm?" Tanya Yeji.

"Gak sih, tapi iya."

Yeji ngambil sumpit, "lo tau kan sumpit bisa nyolok mata orang?"

"Dih, dasar psikopat."

Yeji ngamok, dah ancang-ancang mau mutilasi Hyunjin. Tapi Hyunjin lanjut ngomong.

"Kayaknya gue bucin deh anjir, si Yiren main sama temen-temen nya mulu. Tadi gue mau diajak dia pergi, tapi gue nolak. Teman-teman Yiren tuh terlalu berisik."

"Tipe ciwi-ciwi rempong tuh. Kok lu betah si? Padahal kalian tuh beda bangett." Si Yeji tiba-tiba greget sendiri.

"Beda bukan berarti ga cocok kan?"

"I-iyasih. Yaudah la, terserah lo sama Yiren, ngapain juga gue ngurusin." Si Yeji ngejulid.

"Idih tiba-tiba sok ga peduli gitu." Kalimat Hyunjin terhenti, karna seblaknya udah dateng.

Mereka fokus dulu ama seblaknya, si Yeji juga keknya lagi mikir tadi barusan dia salah ngomong atau keceplosan?

Mereka berdua juga lanjut saling curhat, kek curhat serius gitu. Si Hyunjin bener-bener nyeritain gimana dia sama Yiren dari awal banget.

Toh si Yeji cuman nyimak, kasih saran, dan... Tersakiti hikd.

Curhatan Hyunjin bener bener buat Yeji pengen move on, kata orang kalau masuk permasalahan cinta segitiga tuh bakal ribet. Emang iya.

"Habis ini mau jalan-jalan lagi?" Tanya Hyunjin, seblak dia udah habis btw.

"Lah, Yiren bagemana? Ntar lu dicariin."

"Kayaknya dia keasyikan sama temennya sampe lupa ngabarin gue, kadang capek juga ngarep diperhatiin." Ujar Hyunjin sok tegar.

"Ooh, yaudah gue mah ikut aja." Yeji setuju, sekalian biar Hyunjin ga sedih mikirin Yiren.

"Lu tau karnaval di daerah xxx ga?"

Yeji ngangguk, "mau ke sana? Tapi bukannya jauh banget?"

"Dahla ayok gas." Hyunjin berdiri dari posisi duduk, Yeji juga. Mereka segera bayar seblaknya dan lanjut keluyuran yayy.

-

Mereka udah nyampe, butuh hampir sejam buat ke karnavalnya. Ya mereka dateng rada awal sih soalnya kan sore jam pulang kerja, nanti tambah rame.

Mereka duduk dulu di tempat foodcourt yang beberapa udah buka. Beli es teh doang.

Posisinya mereka duduk sebelahan dibawah pohon besar, ngeliatin lapangan luas yang orang-orangnya lagi nyiapin permainan-permainan gitu.

"Lo ada acara besok?" Tanya Yeji.

"Besok gue mau ke Bandung, dah libur kan? Mau pulkam gue, kenapa? Lo jomblo yaww gaada yang bisa diajak ngedate." Muka Hyunjin nyolot banget.

"Ya bener sih, tapi gue gak sengenes itu jugaa!!" Yeji hampir ngejorokin wajah tampan Hyunjin.

"Yakali kan haha." Si Hyunjin masi nyeruput es tehnya. "Btw gue kangen anjir ngumpul ama temen-temen."

Bae Hyunjin [ Hyunjin x Yeji ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang