1

1.2K 146 280
                                    

yeji's pov

Gue berangkat ke sekolah naik ojek onlen, hari ini hari pertama masuk sekolah. Gue naik kelas sebelas, udah tua hikss...

Dari perjalanan dari apartemen ke sekolah lumayan jauh, tapi babang ojek yang gue pesan ngebut membuat gue jantungan tiap kali dia nge-gas mesin.

Ga berasa lama setelah perjalanan sambil liat hp, gue dah sampe sekolah.

Kangen banget sama temen-temen bobrok gw, liburan ga kemana-mana juga. Jadi gw ini sekolah di 'art high school' (nama ngawur, mohon dipahami :")

Jadi di sekolah ini bisa pakai baju bebas selain hari senin. Klo senin pake seragam, tapi bentuknya kiyowo gitu :3 kemeja putih, bawahan item.

Karena hari ini senin, jadi gue pake seragam. Dan baru sadar kalau gue dateng kepagian, masih ada tiga puluh menitan sebelum bel bunyi. Biasanya gue mepet-mepet kalau dateng.


Sesampainya di kelas, gue inisiatif buka-bukain jendela biar ga pengap. Di kelas itu cuman ada gue sama dua orang lagi di pojokan yang gak gue kenal. Di tahun ajaran baru ini, kelasnya di-acak jadi gue ga kenal anak-anak sini.

"RYUJIN DATANG WAHAI RAKYATKUUU!!" Teriak Ryujin ngagetin gue yang lagi tidur.

"Ngagetin egoo!" gue narikkin kursi di sebelah gue biar nyonya bisa duduk. Gue balik sekelas sama Ryujin, ini anak gue tungguin dari tadi sebenernya.

Terkadang mental gue ga kuat ngadepin Ryujin, bisa gila gue lama-lama... Mau dibuang tapi takut rindu...

"Lia mana?"

"Mana gue tau, coba aja dia update snapgram. Udah gue samperin dari tadi klo gue tahu dia dimana." kata Ryujin.

Ryujin ngeliatin kuku tangannya mulu, ngecek kalo ada apa-apa, padahal gak ada apa-apa. "Lo tau nggak, omaygat gue dapet bahan gosipan kemaren."

"aishh mulai lagi,"

"katanya ada guru baru, namanya bu Irene. Gue gak tau cantik apa nggak, famous apa nggak, tapi banyak yang bilang begitu. Gue kepikiran itu mulu. Katanya sih ya bu Irene temenan sama Pak Suho."

"Serousan? Pak Suho yang ngajar di kelas kita?" gue menaikkan satu alis, pembahasan mulai menarik. Ga sia-sia gue punya sahabat kek dia.

"Iya huhu, Pah Suho sempet jadi crush gue dulu pas masa orientasi. Sekarang dah nggak sih, tapi kek berasa keinget kenangan mantan hikss."

"Aelah, mending lu sama Felix aja."

"Si bocah tengil itu? Ogah!" Tolak Ryun sambil nunjukin wajah jijik.

Gue ngakak sebentar, rasa ngantuk gue mengalahkan segalanya. Bahkan orang dikelas yang gw perhatiin baru Ryujin doang yang daritadi ngoceh.

"LIAAA, BABU TAATKU!! lama banget lo ke sini." Ryujin mendadak heboh sampai dia mukul meja.

"Maaf, tadi Lia bangun kesiangan." (karena kepolosannya Lia memang imut tak ternodai)

"Hilih! Sini, duduk sini." Ryujin nunjuk-nunjuk bangku belakang yang masih kosong.

Lia nurut-nurut aja. Karena terlalu rajin, lia langsung buka buku dan baca buku.

Bae Hyunjin [ Hyunjin x Yeji ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang