Yeji's povSampelah gue si kiyowo, dan dua kerdil ini di rumah Bangchan. Gue yang emang daritadi udah basah kuyup, pengen cepet angetin badan njir.
"Punten, emaakkkk." Bangchan ngasi salam ke emaknya.
Si emaknya nongol dari dapur, "Eh, ada Hyunjin sama Yeji."
Emaknya Bangchan kenal Hyunjin? Bodo amat.
kita bertiga langsung salim ke mak nya bangchan.
"Ma, Hyunjin mau main disini. Yeji dibuang dari aparteman, mau ngungsi dia disini." -Bangchan.
Plakk
Gue mukul bahunya Bangchan keras banget, sampe mau mental di.
"Hehe, nggak tante. Mama pulangnya telat nanti, aku lupa dikasih kunci. Aku disini sebentar gpp kan?" kata gw.
"Eh kamu itu gak usah ijin gpp ji, ya jelas boleh lah. Anggep aja rumah sendiri, saya aja udah anggep kamu anak. Si bangchan itu yang entah siapa, saya nggak kenal." Sepertinya maknya gemes ama gue deh.
"Emakk... Jangan bilang aku anak pungut." -Bangchan masih megangin bahunya yang retak kayaknya.
"Hehe, enggak kok. Kamu itu anak haram." -Emak chan.
"Emaakkk" -Bangchan.
Kita bertiga ketawa, sementara bangchan ekspresinya kesel.
Lawakan maknya si Bangchan dark bener dah. Gue jadi ngeri klo misalnya humor mak Bangchan jadi kenyataan.
Si emak chan noleh sambil nyengir liat Hyunjin. "Hyunjin, lama ga ketemu."
"Heh iya tante." -Hyunjin.
"Ma, aku ke atas dulu sama Yeji Hyunjin." -Bangchan.
"Yaudah sana, nanti klo makanan udah siap turun ke bawah ya." -Mak Bangchan.
"Oke."
Di lantai dua, di kamarnya Bangchan yang luasnya kek ruang tamu. Hyunjin langsung rebahan di kasur, Bangchan nyiapin game yang gak gue paham.
"Chan, pinjem kamar mandi ya." gue sambil nyiapin ganti, gue bawa baju jaga-jaga dah dari tadi pagi.
Well, sebenernya tiap hari gue sekolah emang bawa baju cadangan sih. Cuman kaos polos biasa. Bangchan yang masi fokus ama urusannya ngangguk-ngangguk aja.
Lima menit gue dah ganti baju, sekarang gue pake baju kaos lengan pendek ama bawahan jins yang sama pas tadi masuk skola.
Pas keluar kamar mandi suasananya hening karena mreka pake headset. Tapi suara mereka berisik bener dah, tau kan kelakuan anak cowok pas mabar? Ya begitulah.
Jaketnya Hyunjin gue taruh di atas tas gue. Gue rebahin diri di kasur Bangchan deket tembok. Sementara dua kerdil itu di pojok ujung biar deket tv. Paham?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bae Hyunjin [ Hyunjin x Yeji ]
Fanfic[ on going ] si rambut cepol dan penagih utang Side story : Ryujin x Felix ft. stray kids, itzy, and others