Yeji's pov
Ryujin👹
BUKA PINTUNYA CEPAT!!|
P|
P|
P|
P|
P|
P|
GUE DAH DI DEPAN RUMAH LUU|
CEPAT BUKAINNN!!|
ATAU GUE DOBRAK?||yyy
|sabarKriett!
"Mana felixnya!" Tanya gue nyosor.
"Anjir ni anak udah dibukain pintu kok kurang ajar ye." Jawab Ryujin.
Gue nyosor masuk, anggap rumah sendiri. "Aku tidak peduli wahai Lee Ryujin."
Ryujin n͜yenggol bahu gue, "nama gue shin Ryujin, begoo!"
Gue nyari sesuatu, "kupikir kau sudah sama Felix." Kata gue sambil pake wajah bulgos.
"Bacot ih Yeji."
Kita berdua segera ke kamarnya Ryujin. Gue naruh tas gue dan duduk, siap interogasi si Ryujin.
Btw, emak kita pada ke skolah yaww, mereka lagi ambil rapot.
"Ehem, ehem." Gue ngeliatin Ryujin, dia buang muka.
"Keknya gue mulai menyesal membiarkan lo dateng ke sini." Dia ngehela napas, terus bebaring di kasur.
"Spill the tea, sist (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)"
Ryujin pasrah, "ya gitu gitu aja. Kek ga ada yang gimana-gimana banget anjir."
"Yakin? (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)"
"Yakin."
"Hmm masa? (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)"
Ryujin ngangguk.
"Ah yang bener? (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)"
"..."
Wajah Ryujin mulai tertekan, dan dia pasrah. "Ya kita sekarang temenan Yejii, udah itu doang."
"Tapi lo ada rasa suka ama Felix?" Tanya gue penasaran.
"Suka sebagai temen." Jawab Ryujin tertekan.
"Oh teman yaa (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)"
Gue semakin ship ni kapal, gue godain terus wkwk. Mereka udah masuk list client cupid gue. Gue mau lanjut ngomong, eh ada suara bel rumah.
"Lah sapa lagi tu? Kurir paket kah?" Tanya Ryujin menebak-nebak.
"Oh, itu Bangchan ama Felix si mo main." Jawab gue santai.
"(Isi kebon binatang)" Ryujin ngelemparin bantalnya ke gue.
"Ih sakit jin! Cepet gih bukain pintu." Gue lagi lagi senyum bulgos, semuanya sudah direncanakan baik-baik😌
Ryujin bangkit dari kasur dengan wajah kesalnya, dia buka pintu depan dan ada dua Jones di depan rumah.
Mereka masuk rumah, dan kita pindah ke ruang tamu biar ruangannya luas. Gue meluk Bangchan kegirangan sambil lompat-lompat kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bae Hyunjin [ Hyunjin x Yeji ]
Fanfiction[ on going ] si rambut cepol dan penagih utang Side story : Ryujin x Felix ft. stray kids, itzy, and others