-
-
-
-
*****Pagi sudah tiba.dengan burung yang berkicauan menambahkan kesan indah pada pagi ini. tapi.. hal itu tidak bisa mengganggu gugat gadis yang masih terlelap dengan selimut tebalnya.
tetapi...hal itu tidak berlangsung lama, karena ada suara ketukan pintu yang membuat sang empu merasa terganggu.
tok tok tok
"bangun.papah dan yang lainnya sudah menunggu di bawah"
tok tok tok
"jika tidak bangun.jatah makan mu akan ku am-"
ceklek
"ada apa? "tanya gadis itu.
mendengar itu,laki laki itu pun terkekeh seraya berkata...
"cepat bersihkan tubuhmu.ada yang ingin mereka sampaikan"ucap laki laki itu.lalu ia pergi begitu saja.
mereka?
gadis itu mengerjap ngerjapkan matanya beberapakali. dan-
"shit!"umpatnya. lalu akhirnya ia berlari ke arah kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya tanpa menutup pintu kamarnya terlebih dahulu.
****
Selang beberapa menit,akhirnya gadis itu telah selesai membersihkan tubuhnya. dan sekarang ia sedang menaiki lift untuk pergi ke ruang keluarga yang terletak di lantai dua dari lantai empat.
"morning all"sapa gadis itu setelah sampai di ruang keluarga.
"morning"sahut mereka.
"jadi?" Tanya gadis itu dengan alis terangkat satu.
"Elena Quen Gabriel Fernando. mulai besok kau akan satu sekolah dengan kakak mu, Aditya Alexander Fernando."ucap seorang pria paruh baya dengan nada tegasnya.
"what the-"
"tidak menerima umpatan ataupun penolakan."potong pria itu dengan tatapan tajamnya.
"hah..baiklah.tapi dengan dua syarat"ucap Queen seraya bersedekap dada.
"apapun syaratmu,jika itu berisi penolakan maka tidak akan ku izin-"
"sembunyikan nama margaku dan untukmu alex, jangan pernah mendekati ku di sekolah.anggap saja kita tidak pernah kenal"ucap Queen.
mendengar itu,mereka semua hanya mengerutkan kening mereka.tapi detik berikutnya, pria paruh baya itu
berkata..."syarat di terima.pembicaraan selesai"ucapnya.
"ehem.ada yang ingin disampaikan lagi?,selain masalah sekolah?"tanya Queen dan di jawab gelengan kepala oleh mereka semua.
"yasudah. jika tidak ada yang ingin disampaikan lagi,aku keluar dulu"ucap Queen seraya bangkit dari duduknya.
"sarapan dulu sayang.kamu belum sarapan kan? "ucap seorang wanita paruh baya.
"nanti kan bisa.dahhh"ucap Queen seraya melambaikan tangan kepada mereka semua.
****
mata hari sudah sangat terang Dan mulai terasa panas. tapi menurut Queen,itu tidak masalah. karena sejak seminggu yang lalu, ia terkurung di dalam mansion yang membosankan itu.karena, ia melakukan sebuah kesalahan dan berakhir di hukum oleh orang tua laki lakinya.
Kini Queen sedang berjalan di lingkungan sekitar mansion nya. ia tidak sadar kalau ia sudah berjalan terlalu jauh dari halaman mansionnya.
disini,di ambang lorong. Queen berdiri seorang diri. lorong itu sangat gelap dan banyak dedaunan disana. karena, lorong itu sudah jarang untuk di lintasi oleh para pengendara motor ataupun mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl (TAMAT)
ActionFOLLOW DULU YA CANTIK/GANTENG! ini kisah Seorang gadis yang ditinggal oleh orang tua nya di pinggir jalan. lalu ia bertemu dengan keluarga yang sangat baik. setelah itu ia di angkat sebagai anak dari keluarga tersebut. dia bernama...Elena Quen Gabri...