-
-
-
-
****Kamar Queen
"Ck,mengapa aku jadi gugup begini" gumam Queen.
tanpa ia sadari ,ia sudah masuk kedalam kamarnya dan terduduk di pinggir kasur Queen size nya.
"gugup kenapa?" ucap seorang laki laki yang tiba tiba menyadarkan Queen dari lamunannya.
"a-aldo!.kau-mengapa kau ada disini!!" ucap Queen.
"hai..hehe" ucap nya dengan cengiran.
"ada apa?" ucap Queen dengan nada dingin.
"hanya ingin" ucap aldo santai.
"ck, pembual sialan!"umpat Queen di dalam hatinya.
" tidak menawarkan ku minum dulu hm? aku haus" ucap aldo.
"Ck,lebih baik kau keluar dari sini" ucap Queen tanpa menoleh dan dengan nada dingin.
"kau mengusir ku? " ucapnya dengan mengerucutkan bibirnya
"to the point"
"yayaya. bagaimana rencana nu tentang richard?" Tanya Aldo.
saat mendengar itu,ingin rasanya ia memaki dan memukulinya sampai mati sekalipun. tetapi niatnya ia tahan, dan merubah raut wajahnya semakin datar.
"bukan urusanmu" ucap Queen dengan nada yang lebih dingin.
"aneh.."batin Aldo. Queen yang mendengar batinnya pun hanya menyeringai kecil di sudut bibirnya.
"emm.yasudah" ucap Aldo.
"Pergi" ucap Queen dengan nada dingin.
"hah..tadinya aku ingin mengajak mu pergi keluar. tapi..seperti nya ratuku sedang dalam mood yang kurang baik.jadi ya sudahlah,aku pamit" ucapnya setelah menoleh Queen yang masih enggan menatapnya.
"bye bye cantik" ucap aldo lalu ia pergi melewati balkon yang ada di kamar Queen.
"Ck,bodoh jika kau bilang aku tidak tahu tujuan mu datang kemari" ucap Queen dengan seringainya. lalu ia berjalan mendekati pintu balkon dan melihat ada kamera plus penyadap suara disana. setelah itu Queen membawa alat itu lalu ia injak sampai rusak.
"bodoh!" ucap Queen sekali lagi dengan smirk miliknya.
****
Pagi...
Tok tok tok
"Queen ayoo bangun!!"
"Ngghh,, lima menit lagi mah.." teriak Queen dengan suara seraknya.
Ceklek
"Heh...ayo..,ayo. Bangun ayo sarapan" ucap Mia.
"Ngh, iya iya.."ucap Queen seraya mengerjapkan matanya beberapakali lalu duduk di kasur Quen size nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl (TAMAT)
ActionFOLLOW DULU YA CANTIK/GANTENG! ini kisah Seorang gadis yang ditinggal oleh orang tua nya di pinggir jalan. lalu ia bertemu dengan keluarga yang sangat baik. setelah itu ia di angkat sebagai anak dari keluarga tersebut. dia bernama...Elena Quen Gabri...