-
-
-
-
****"emmm..mengapa tubuh ku sakit sekali" ucap seorang gadis dengan menggerak² kan tubuhnya.
ceklek
"sudah bangun?" ucap seorang laki² dengan membawa makanan di tangannya.
"radit?,kau-mengapa kau ada disini?.dan.. dimana ini? ,ini bukan kamar ku" ucap gadis itu dengan segala pertanyaan yang ia ucapkan.
"Ssst,ini di markas kita Queen.memang kita mempunyai beberapa kamar disini" ucap Radit.
"bagaimana bisa-" ucap Queen.
"aku akan menceritakan semuanya.tapi kau makan dulu, oke?"
"iya"ucap Queen seraya memakanan makanan yang di bawa Radit.
"Jadi begini.."
FLASBACK ON
"nona!,nona! " ucap polisi yang baru saja datang seraya menepuk² pipi Queen.
"cepat panggil kan ambulans!" ucap polisi yang satu nya.
"Maaf biar saya saja yang membawa gadis ini" ucap seorang laki².
"maaf anda siapa?. apakah anda salah satu dari keluarga gadis ini?" ucap polisi tersebut.
"iya,saya kakaknya"
"Ohh.yasudah, cepat bawa gadis ini kerumah sakit. karena, keadaan nya semakin lemah"
"Baik pak" ucap seorang laki² itu. lalu,laki² itu pergi dengan membopong tubuh Queen.
"Queen.."lirih seseorang.
"mamah...mamah...mamah..dimana..mahh" ngigau Queen.
"Bagaimana keadaan nya?" ucap seorang wanita paruh baya.
"Lebih baik kita bawa dia ke markas.keadaan nya sangat lemah"
"Baiklah.nanti aku akan mengabari radit untuk datang ke markas" ucap wanita itu.
"Baik nyonya" ucap seorang laki laki yang sedang membopong tubuh Queen.
dan pada akhirnya mereka pergi dari tempat kejadian tersebut.
FLASBACK OFF
"Lalu wanita itu siapa?. dan..siapa yang membawa aku keluar dari gedung?" Tanya Queen.
Ceklek
"Maaf tuan radit, anda di panggil nyonya Han"
"Lima menit lagi aku akan tiba disana" ucap Radit.
"Baik tuan..saya permisi"ucap Mafioso itu lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl (TAMAT)
AksiFOLLOW DULU YA CANTIK/GANTENG! ini kisah Seorang gadis yang ditinggal oleh orang tua nya di pinggir jalan. lalu ia bertemu dengan keluarga yang sangat baik. setelah itu ia di angkat sebagai anak dari keluarga tersebut. dia bernama...Elena Quen Gabri...