-
-
-
-
****"Jadi, dugaan kita selama ini benar?" Ucap aura.
" ya" sahut Queen.
"tetapi, aku masih tidak menyangka bahwa syeren putrinya tuan jordan" ucap arsya.
"aku juga tidak menyangka.oh ya, dimana syeren? " ucap putri.
"Maaf,aku habis dari toilet" ucap syeren yang baru saja datang.
"Jadi?" ucap Queen dengan alis terangkat satu.
"jadi apa?" tanya syeren.
"mengapa kau memutuskan untuk menjadi gadis cupu?" tanya Queen dengan wajah datarnya.
"aku hanya trauma dengan masa lalu ku" ucap syeren.
"memang nya kenapa?.bukannya lebih baik kau menjadi diri sendiri?, dari pada kau harus mendapat hinaan dan perilaku yang tidak baik setiap hari?" Tanya aura.
"aku hanya tidak ingin menunjukkan diri ku yang sebenarnya.dulu aku pernah menunjukkan diri ku yang sebenarnya.tetapi, aku malah di peralat oleh mereka semua" ucap syeren dengan senyum kecut.
"memangnya,apa yang mereka lalukan terhadap mu?" Tanya putri.
"mereka hanya ingin aku menuruti permintaan mereka.seperti,penuhi apa yang mereka mau. jika aku tidak mau, aku akan dihabisi oleh mereka semua. dan aku di ancam oleh mereka, kalau mereka akan membunuh keluarga ku" jelas syeren.
"dari sana,akhirnya aku membuat keputusan bersama ayah dan ibuku. Jika aku tidak akan memberitahu siapapun tentang siapa aku sebenarnya dan berasal dari keluarga mana" lanjut syeren.
"Sekarang mereka masih ada?" Tanya arsya.
"aku juga tidak tahu. dan aku harap, mereka pergi jauh jauh dari kehidupan ku" ucap syeren dengan Senyumannya.
"Tindakan yang bagus" ucap Queen.
"oh iya. kau masih ada hutang dengan kita bertiga" ucap aura seraya menunjuk Queen.
"hutang?"beo Queen.
"hutang penjelasan" ucap putri.
"hah?" ucap Queen dengan kening berkerut tanda ia sedang Bingung.
"mengapa, kau tudak memberi tahu jika kau adalah adik nya alex dan kak radit. hah?!" ucap aura dengan menarik telinga Queen kuat.
"ck, sakit!!!" Pekik Queen.
"Hahahaha" tawa mereka semua.
"Masih ada rahasia besar yang kalian tidak ketahui" batin Radit.
Drtt drrt
"ponsel Siapa?" tanya alex.
"aku" ucap Queen. lalu ia membuka ponselnya dengan jari cantik nya.
ALDO {BD}
A:
Queen!P
Queen
P
P
Queen!!!
Me:
Why?A:
MARKAS BD DI SERANG!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl (TAMAT)
AcciónFOLLOW DULU YA CANTIK/GANTENG! ini kisah Seorang gadis yang ditinggal oleh orang tua nya di pinggir jalan. lalu ia bertemu dengan keluarga yang sangat baik. setelah itu ia di angkat sebagai anak dari keluarga tersebut. dia bernama...Elena Quen Gabri...