-
-
-
-
*****sudah tiga hari setelah Queen pulang dari rumah sakit. ia tidak masuk sekolah entah apa alasannya.namun, orang orang diluar sana mungkin merasa aneh dengan sikap Queen yang sekarang.sebelumnya memang dia bersikap dingin.tapi,itu biasa. kalau sekarang,ia jauh lebih dingin dari kemarin.
Alex pun sudah berusaha mencoba bertanya mengapa Queen akhir akhir ini jauh lebih berbeda dari sebelumnya. tapi,hasilnya nihil. setiap kali ditanya pasti ia akan menjawab,"butuh waktu untuk sendiri." itulah jawaban Queen.
tok tok tok
"Queen. papah memanggilmu"
"lima menit aku turun"
dan tak lama, Queen pun turun dengan wajah datarnya.
"ada apa?"
"oh iya Queen, nanti malam perusahaan nomor tiga akan ada acara. papah ingin kau ikut kesana" ucap arya
"harus ya?"ucap Queen.
"iya Queen. kau juga akan papah kenalkan dengan rekan rekan papah" ucap arya penuh harap.
"hah...baiklah aku ikut" ucap Queen setelah menghela nafasnya.
"yasudah.Queen, kamu makan dulu sana" ucap mia.
"nanti saja mah.aku ingin keluar dulu" ucap Queen lalu pergi.
____________________________________
"Siapkan lima belas pasukan untuk menyerang gadis itu"ucap seorang wanita pada anak buah yang sudah berdiri di sampingnya sejak tadi.
"Baik nyonya"
"mari kita lihat.apakah putriku bertumbuh dengan baik" ucap wanita itu dengan smirk miliknya.
____________________________________
Setelah berpamitan,akhirnya Queen pergi keluar mansion.seperti biasa, ia pergi memakai pakaian serba hitam dan tak lupa memakai masker hitamnya.
"huhh apakah sudah bertahun tahun aku tidak keluar dari rumah?. rasanya semua nampak berbeda kali ini" ucap Queen dengan kekehannya.
Saat Queen ingin duduk di bangku taman, tiba tiba ia melihat ada seorang gadis kecil yang menangis di pinggir trotoar.
tadinya ia tidak peduli. tetapi,ia jadi ingat waktu ia ditinggal oleh orang tuanya. dan pada akhirnya Queen memutuskan untuk menghampiri gadis kecil tersebut.
"hai gadis cantik. mengapa kau menangis?.dimana orang tua mu hemm?" tanya Queen pada gadis kecil itu.
"hiks teman temanku hiks meninggalkan ku sendilian di taman ini hiks, huaaaa"
"hey,hey ssst.apa kau ingat jalan pulang?.kalau ingat, biar kakak antar" tanya Queen.
"hiks aku ingat.ta-tapi kakak siapa?" ucap gadis kecil itu.
"nama kakak Queen.jangan takut, kakak tidak gigit kok.asal..." ucap Queen dengan menggantungkan ucapannya dan memberi tatapan horor kepada gadis itu.
Sontak saja gadis itu langsung mundur perlahan karena ketakutan melihat tatapan maut Queen.
"pffft,hahahaha kau kenapa sayang.kakak bercanda kok hahaha" tawa Queen.
"ihh kakak hiks aku takut hiks huaaaaaa" tangis gadis itu.
"hey ssst. sudah sudah jangan menangis lagi. oh iya, nama kamu siapa cantik" ucap Queen.
"hiks nama aku lala" ucap gadis itu seraya mengusap air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl (TAMAT)
AksiFOLLOW DULU YA CANTIK/GANTENG! ini kisah Seorang gadis yang ditinggal oleh orang tua nya di pinggir jalan. lalu ia bertemu dengan keluarga yang sangat baik. setelah itu ia di angkat sebagai anak dari keluarga tersebut. dia bernama...Elena Quen Gabri...