Happy reading..
-
-
-
-****
Di sebuah mansion ada seorang gadis yang sedang berdiri menikmati sejuknya udara pagi di Balkon kamarnya.tetapiii sepertinya ada yang janggal pagi ini.
"siapa itu?" Gumamnya saat melihat dua orang pria memasuki kalangan mansionnya.
"apa si tua bangka itu mempunyai tamu penting?" ucap gadis itu.
Ceklek
"Queen.em lista,ada yang ingin ku bicarakan dengan mu" ucap seorang pria paruh baya yang tiba tiba masuk ke kamar gadis em ralad lista.
"Bersama kedua pria itu?" Tanya Lista seraya berjalan mendekat.
"yeah.cepat bersiap, aku akan menunggumu di bawah dan jangan terlalu lama" ucap pria itu lalu menutup kembali pintu kamar lista.
"Ck,menyebalkan!" umpat lista.lalu Lista segera pergi mandi.yaa walaupun dia agak malas untuk mandi tapi dia penasaran siapakah yang bertamu di pagi hari? Aneh sekali katanya.
****
"apa benar kau ini_"
"Nico,namaku Nico"potong Nico.
"lalu? ,apa tujuanmu bertamu di jam segini hem?,ini masih sangat pagi kau tahu." ucap Nico.
"apakah benar,ini kediaman nona arletta Queen Calistania?" Tanya pria itu.
"Yeah of course,lalu?" Tanya Nico.
"apakah dia Queen?" Ucap pria itu.
"Queen?. Waaah pasti kau teman bisnis nya ya?, tak ku sangka gadis itu mempunyai teman bisnis se-tua ini" ucap Nico seraya bergumam di kata terakhir nya (jangan lupa anda juga sudah berumur 41 tahun mwehehe sama sama tua Jan so keras:v).
"aku bukan teman bisnisnya" ucap pria itu lalu nico pun menghentikan tawanya.
"really?" Tanya Nico tapi tidak ada jawaban.
"lalu kau siapa?" ucap Nico yang berubah serius dan misterius.
"perkenalkan saya wilyam dan ini tangan kanan saya Wilson" ucap Wily.
"Wilyam?!,oh shit!" batin nico.
"Nico" ucap seorang gadis yang baru saja datang.
"lista" ucap Nico.
"Queen?" ucap wily.
"tunggu"ucap Nico tiba tiba.
"kau bukan teman bisnisnya lista kan?. Tapi mengapa kau bisa mengetahui nama panggilan lista jika di kantor?" Tanya Nico.
"Nico!" Sentak lista.
"mis arletta bisakah kita bicara sebentar?" ucap Wily,dengan langkah anggun dan wajah datarnya lista duduk di samping Nico.
"apa yang ingin kau bicarakan.sampai sampai kau mengganggu aktivitas ku di pagi ini?" ucap lista.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl (TAMAT)
ActionFOLLOW DULU YA CANTIK/GANTENG! ini kisah Seorang gadis yang ditinggal oleh orang tua nya di pinggir jalan. lalu ia bertemu dengan keluarga yang sangat baik. setelah itu ia di angkat sebagai anak dari keluarga tersebut. dia bernama...Elena Quen Gabri...