-
-
-
-
****
disebuah ruangan pengap dan gelap,ada seorang gadis yang sedang duduk di meja kerjanya. dia sedang sibuk dengan laptopnya,dan jari lentiknya bergerak zig-zag.Sesaat ia terlihat senang,sedih,dan tiba tiba dia tertawa entah karena apa.
Citttt
Ceklek
"ma-maaf Qu-"
"cepat katakan ada apa!!!" Potong Queen.
"Tuan richard demam Queen" ucap seorang wanita.
"kompres saja" ucap Queen di kegelapan.
"sudah Queen. tetapi demamnya tidak turun turun. sepertinya ia terkena gejala tipes" ucap wanita itu.
"Cepat bawa dia kerumah sakit"
"Nanti aku menyusul" lanjut Queen.
"baik Queen,saya permisi" ucap wanita itu. lalu pergi dari ruangan gelap tersebut. sebenarnya ruangan itu bercahaya. yeah walau hanya cahaya komputer,laptop,dan segala macam elektronik lainnya.
"menyebalkan!" umpat Queen lalu melenggang keluar.
Drrt
Drrt
"..."
"Dimana?"
"rumah sakit"
"Siapa yang sakit?!"
"Richard"
"Hallo Queen!! Kau sudah bertemu dengan ayah mu?. Kita akan menyusul kesana"(suara Mia yang merebut handphone Alex)
"Hospital Gabriel,ditunggu"
tutt tutt
Setelah mematikan panggilan secara sepihak,akhirnya Queen segera menyusul sang ayah dengan menaiki mobil sport nya.
****
Fernando family
"mengapa dimatikan?" Tanya Alex.
"Hospital Gabriel,ayo cepat kita susul Queen" ucap Mia.
"haaah iya iya" ucap alex.
"aku ikut" ucap Radit.
"semuanya ikut" ucap Mia lalu mereka semua siap siap untuk pergi ke rumah sakit.
****
Hospital Gabriel
Citttt
"Selama datang mis"
"tolong parkirkan mobilku"
"Siap mis" ucap pria paruh baya itu.
Kemudian Queen langsung mencari ruangan ayahnya. pada saat dia ingin menaiki lift, dia menabrak seseorang.
brukkk
"maaf' ucap Queen.
"ck, kau-"
"Queen?" Lanjut laki laki itu.
"Hai mr.Reno. apa kabar?" ucap Queen dengan seringainya.
" baik.bagaimana dengan mu?"tanya reno.
"aku baik" ucap Queen.
"Syukurlah. omong omong, ada apa kau datang kesini?,secarakan,rumah sakit sedang tidak ada masalah" tanya Reno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl (TAMAT)
ActionFOLLOW DULU YA CANTIK/GANTENG! ini kisah Seorang gadis yang ditinggal oleh orang tua nya di pinggir jalan. lalu ia bertemu dengan keluarga yang sangat baik. setelah itu ia di angkat sebagai anak dari keluarga tersebut. dia bernama...Elena Quen Gabri...