MG 1:26

952 54 1
                                    

-
-
-
****

Seorang gadis dengan nafas yang memburu tengah berjalan di koridor mansion nya. ia terlihat sangat marah dan kesal. karena baru beberapa jam ia tinggal sudah ada kekacauan di mansionnya. ia berjalan menelusuri sepanjang mansion itu hingga kini, ia sudah berada di tempat tujuannya.

"Bagaimana bisa?!" ucap gadis itu dengan nada dingin.

"ma-maaf Q-Queen ta-tadi sa-saya se-sedang be-berada di-di mi-minimarket u-untuk me-membeli ke-keperluan da-dapur Q-Queen" ucap maid itu dengan menundukkan kepalanya.

"ck,untuk apa aku memperkerjakan kalian. sedangkan kalian saja tidak becus untuk sekedar menjaga mansion ini dengan baik!!" ucap Queen dengan nafas yang memburu.

"maaf jika saya lancang. tapi, ini semua bukan sepenuhnya salah mereka. jadi jangan bertindak seolah olah mereka lah yang menyebabkan ini semua Queen" ucap seorang wanita yang berada di belakang tubuh Queen.

"hah...lalu bagaimana kejadiannya. sampai sampai bisa terjadi ke kacauan seperti ini?!" tanya Queen dengan nada dingin.

"maaf Queen. sebelumnya mereka telah membobol akses masuk ke ruang penyimpanan senjata" ucap pria yang sedang mengambil laptop Yang ada di ruangan itu.

"Lalu apa saja yang mereka lakukan di dalam sana?" Tanya Queen.

"maaf Queen. setelah saya cek cctv, saya lihat mereka telah mencuri senjata Glock17 dan Colt M1911A1" ucap pria itu seraya memperlihatkan cuplikan cctv kepada Queen dan yang lainnya.

"Ck, sialan!. apa kau sudah melacak siapa dalang dari kejadian ini?" Tanya Queen.

"soal itu, saya sudah melacaknya. dan ternyata pelakunya adalah TN.AL" ucap pria itu. mendengar penjelasan dari bawahannya,sontak saja Queen langsung mengerutkan alisnya pertanda ia bingung.

"al..?" Batin Queen.

"apakah aldiva?" tanya Queen lalu bawahannya hanya menggeleng kan kepalanya.

"ck,perjelas semuanya!" ucap Queen.

"maaf Quen. setelah saya membaca artikel yang saya dapat,tn Al tersebut berasal dari mafia anda sendiri Queen" ucap pria itu.

"apa!!.ck,coba lebih jelas siapa nama orang itu!,Jangan ber belit²" ucap Queen dengan nada tinggi.

"sebenarnya saya ragu. tetapi demi kebaikan mafia black dragon, saya akan memberi tahu anda semuanya"

"Tn Al adalah velian Aldo scanner barcod" ucap pria itu.

"apa!!.kurang ajar!!" sentak Queen dengan nafas yang memburu.

"Lalu, apa yang harus kita lakukan Queen?" ucap seorang wanita yang sedari tadi hanya menyimak.

"bermain aliya"ucap Queen dengan nada tenang. namun jangan lupa di balik topeng nya ia tersenyum licik sangat licik.

"Yasudah, pertemuan hari ini kita sudahi sampai disini saja. kumpulkan semua bukti dan kirim artikel itu semua kepadaku" ucap Queen.

"baik Queen.." ucap mereka semua.

"oh iya. masalah kerusakan mansions kalian tenang saja,aku sudah memanggil orang yang akan memperbaiki bagian mansion yang sudah rusak. baik, aku permisi" lanjut Queen. lalu ia pergi dari ruangan tersebut.

Mysterious Girl (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang