19. Amortentia

13K 348 166
                                    

Cast : Avery, Hermione Granger, Tom Riddle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cast : Avery, Hermione Granger, Tom Riddle.

.

.

Delapan pemuda tampan dengan seragam Slytherin itu duduk melingkar saling berhadapan. Tujuh darinya menatap pada satu pemuda lain yang tampak mendominasi pertemuan itu.

"Aku tau gadis mudblood itu dari masa depan. Tadi pagi aku mendengar pembicaraannya dengan Dumbledore, dan dia berbicara tentang perang dan horcrux", pemuda lain bersurai platina tampak berbicara dengan mimik serius.

Tom Riddle, pemuda yang menyandang status penyihir tercerdas di Hogwarts itu tampak berpikir sambil memainkan tongkatnya, membuat siapa saja yang melihat itu tampak waspada.

Jika memang benar apa yang dikatakan Malfoy padanya tentang si mudblood baru, maka dia saat ini membawa informasi tentang masa depannya. Ia membutuhkan itu, ia ingin tau seperti apa perang yang terjadi karenanya.

Ke tujuh wizard pureblood menunduk, menunggu sang pemimpin untuk memberikan perintah.

"Aku tau apa yang harus dilakukan—", Tom menatap Avery, menyeringai lalu melanjutkan lagi kalimat nya, "—Avery, aku membutuhkan bantuan mu. Dari semua teman temanku, kau yang paling ahli dalam hal ini. Aku ingin kau menyiapkan amortentia untuknya, berikan pada mudblood kotor itu, lalu setelah itu tugasmu adalah membuatnya terobsesi padamu dan korek informasi dari nya sebanyak mungkin", rencana brilian, pikir Tom.

Semua nya tampak menyeringai akan ide dari pemimpin mereka. Avery mengangguk, "Baiklah, aku akan menunjukkan padanya cara bermain yang benar", ujarnya.

.

Hermione menatap langit langit dengan manik berkaca kaca. Sudah satu minggu berlalu, dan dia masih berada disini.

Salah satu kamar di asrama Slytherin.

Hell, dia terjebak di masa lalu karena kutukan avada dan locket Slytherin yang ia genggam, niat awalnya ia akan menghancurkan locket itu, tapi Ron tak sengaja menggumamkan kata taboo yang langsung membuat sekumpulan death eater datang menyerang mereka. Naas nya saat itu juga Hermione terlempar kutukan avada dari Gaston Avery.

Ia tak tau kenapa bisa berakhir di masa lalu, apa karena locket yang ia bawa?

Dan kenapa dari empat asrama di Hogwarts, dia harus berada di kumpulan para ular.

"Granger.. apa kau akan makan malam sekarang?", teman barunya, Bianca Peregrine, dengan sedikit sinis menyembulkan kepalanya di pintu kamar, menatap Hermione yang sedang berebah.

Perempuan cantik diatas ranjang itu menoleh, "Aku akan menyusul nanti", jawabnya. Ia seketika bangkit, mengambil handuk mandinya dan berjalan menuju kamar mandi.

Setelah berada dikamar mandi, ia membersihkan dirinya sedikit lebih lama dari biasanya, berendam dibak mandi penuh busa dengan wewangian yang mampu menenangkan tubuh, lalu membersihkan rambutnya dengan shampoo dengan wangi buah dan berjalan keluar kamar mandi setelah menyelesaikan semuanya.

Slytherin One-shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang