17. Zabini's

15.9K 396 296
                                    

Cast : Blaise Zabini, Ginny Weasley

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cast : Blaise Zabini, Ginny Weasley.

[21+]

dua satu plus terooss -_- wkwk.

•••••••••

The Burrow.

"Mommy... Mommy".

Ginny mengernyitkan kening saat mendengar sebuah suara anak kecil dari lantai bawah. Ia mengucek sekali lagi matanya yang masih mengantuk lalu membuka pintu kamarnya dan turun.

Manik nya membelalak terkejut saat melihat dua anak dengan kulit berkilau kecoklatan muda tengah menatap semua orang yang mengelilinginya.

"Bagaimana mereka bisa disini", ia bisa mendengar suara Ron.

"Entah lah, tadi aku dan Hermione sedang duduk disini, lalu mereka berdua muncul dan memeluk ku", ucap George padanya.

"Siapa namamu nak", suara Molly terdengar dengan lembut.

"Felix, dan ini adikku Ellianor. Grandma kenapa semua orang tampak sangat muda", salah satu dari mereka berucap dengan kernyitan dalam.

Molly dan beberapa orang disana saling tatap dengan keterkejutan, "Grandama", Molly mengernyit lagi.

"Ada apa ini Mom", Ginny mendekatkan tubuhnya pada mereka, menatap lagi kedua anak itu dengan bingung, dan menjadi keterkejutan lagi saat keduanya berlari bersamaan menghampiri nya dan memeluk tubuhnya erat, "Mommy...", salah satu dari mereka, yang terkecil, merengek dan memeluknya erat.

Ginny melongo melihatnya, ia menatap semua orang bingung, tapi langsung mengalihkan pandangan pada dua anak didepannya yang sibuk memeluk nya erat.

"Maaf, tapi aku bukan Mommy mu", ia berusaha berucap selembut mungkin walau nada suara nya terdenagr bergetar.

"Kau Mommy kami", anak laki laki itu masih memeluknya erat.

Herry mendekat dan menarik lengan Ginny, "Apa kau menyembunyikan sesuatu dari kami, Gin", katanya dengan nada sedikit terkejut panik. Ginny menggeleng cepat, "Aku benar-benar tidak tau mereka siapa", jawabnya.

Molly mengendong salah satu dari mereka dengan Arthur yang menggendong yang lainnya, mendudukkan keduanya dikursi, "Jadi, bisa kalian jelaskan siapa orang tua kalian", tanya Molly dengan lembut dan mengusap rambutnya.

George dan Hermione saling pandang, menunggu jawaban dari keduanya dengan ekspresi yang sama.

"Perkenalkan namaku adalah Felix Spencer Zabini, dan ini adikku Ellianor Marama Zabini. Itu Mommy kami", kata anak kecil laki laki dengan nama Felix itu.

Semua orang makin terkejut mendengar nya, apalagi mendengar nama belakang nya.

Zabini.

Itu terdengar seperti Blaise Zabini.

Slytherin One-shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang