Malam itu ada seseorang jomblo yang meninggal akibat overdosis kegantengan cowok cowok yang ada di novel.
Dia punya penyakit jantung, dan saat melihat wajah tampan dan rupawan cogan novel dia meninggal. End
Setelah meninggal Rere tidak di kuburkan melainkan di awetkan sebagai tanda makhluk dengan sebab kematian tak berguna di dunia.
Karna itu keluarga dari Rere langsung membuat syukuran. Beban keluarga berkurang satu.
~tamat~
****
Rere tersadar ketika dia di hadapkan oleh sebuah istana yang sangat besar menjulang di depan nya.
Wanita wanita berpakaian bak dewi yunani terlihat mondar mandir ke sana kemari.
Rere tidak mempertanyakan keberadaan dia sekarang. Karna udah fiks dia ada di surga.
"ANJIR ANJIR ANJIR! GUE YANG SELALU BANTAI SEMUT BISA MASUK SURGA!!!!" teriak nya histeris dalem ginjal.
Kesenangan Rere sirna seketika melihat cecan dan cogan menghampiri diri nya.
'Anjir...anjir...anjir...sempurna banget muka nya!'
Kesenangan itu di gantikan oleh gairah jiwa fangirl yang meronta ronta.
"Apakah kamu Rere?" Tanya si cewek cantik valid no kancut
Rere menutup mulut nya dengan ekspresi tak percaya.
"I-iya gue Rere."
Cowok itu membuka mulut nya, pertanda dia akan mengucapkan sebuah kalimat. Rere sangat menantikan suara yang deep voice gitu, yang akan mengetarkan desa konoha.
"Selamat kamu meninggal."
Rere : "..."
Tak bisa berkata kata lagi. Yaudahlah gak papa cowok ganteng bebas. Bebas....bebas....bebas...bebas.
"Iya alhamdulilah gue meninggal!" Sahut Rere dengan wajah girang nya.
"Iya selamat," ucap nya lagi.
"Rere apakah kamu mau cowok ganteng seperti dewa menjadi milik mu?" Tanya cewek cantik itu sembari menatap Rere dengan lembut.
'Lemahhh gue pada aura aura positip ini. Semoga kecantikan cewek ini terciprat ke gue.'
"MAU BANGET-tapi tunggu nama lu dewa?"
"Iya."
Gilaaaaa parah cool bat anjing!
"Ko kayak judul lagu. Andeja...andeji...lah dewa..dewa..dewi-PASTI NAMA LU DEWI?!" Rere menunjuk ke arah perempuan cantik.
"Bukan, nama saya jubaedah al de be juned."
Rere : "..."
Gak bisa berkata kata lagi. Oke sekali lagi Good looking bebas...bebas...bebas...bebas.
****
"Rere selamat jiwa kamu akan menjadi pengubah dunia novel para sadboy di dalam novel novel romantis. Ada 5 dunia novel yang akan kamu datangi, dan calon pacar kamu adalah si Antagonis."
WHAT THE FUCK!
"Kenapa bukan yang protagonis wahai jubaedah?" Tanya Rere dengan raut wajah murung.
Jubaedah berdehem sejenak. " karna protagonis milik pemaran utama wanita. Jadi kamu hanya kebagian pria antagonis."
'Babi...oh..babi..nasib gue malang banget.'
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar penjahat ku
Teen FictionBtw ini cerita blm di revisi kalo ada kesalahan tanda baca, kalimat typo, atau penempatan kata yg tidak tepat, mohon di maklumin. ****** cerita ini tentang Rere, jomblo yang meninggal dunia dan di hidupkan kembali di dunia novel sebagai pengubah ta...