sekertaris OSIS

6.2K 933 71
                                    

Rere tiba di pintu depan ruang OSIS. Menarik nafas, tahan terus tahan jangan di buang mubazir.

"Ngetuk pintu dulu sebelum ngetuk pintu hati mas pacar."

Tok....tok...tok

"Paket-" Rere buru buru menutup mulut nya.

'si goblok njim memalukan ini mulut gak bisa di rem'

Dari dalam ruangan itu terdengar suara langkah kaki yang perlahan mendekati pintu.

'seperti apakah bentuk calon masa depan ku..........1....2....3'

Jantung Rere berdetak tak karuan mengetahui hal yang berjalan adalah calon pacar nya.

Cklek

Pintu terbuka tatapan Rere langsung tertuju pada pria dengan wajah tentu saja tampan, rambut agak sedikit acak namun tetap rapih, dengan kacamata hitam yang tersangkut di hidung mancung nya.

'ASTAGA INI GUE MASIH LIAT MANUSIA KAN BUKAN MALAIKAT?!!!! LEBAY ANJG TAPI SERIUS DIA GANTENG NGALAHIN BAPAK GUE'

Bapak Rere di rumah : nak bapak nyesel pungut kamu.

"Lu sekretaris ketua OSIS yang baru di angkat kan?"

'SUARA NYA ITU BIKIN NGAJAK BERRUMAH TANGGA!'

"I...iya kenalian-"

"Masuk," tanpa menunggu perkenalan Rere cowok itu langsung menyuruh nya masuk.

Gubrak!

Tidak menyadari bahwa tali sepatu nya lepas, Rere tersandung dan jatuh.

Kening Rere langsung bersentuhan dengan lantai. Merasakan sakit dan bencolan di kepala nya Rere meringis.

"Idiot," kata Rey menatap Gadis di depan nya.

Baru saat itu Rere menyadari situasi nya sekarang dan melihat ke atas tepat di mana tatapan merendahkan Rey terarahkan.

'berasa babu sama majikan'

Rere mendecak lalu buru buru bangkit.

"Maaf gak seng-"

"Lo di pecat."

'EH SI ANJING GAK SALAH DENGER GUE?!!!'

"maksud kamu...aku di pecat jadi sekretaris kamu?" Tanya Rere memastikan.

"Iya."

"Tapikan aku belum-"

"Belum jatuh dua kali?" Sambung Rey dengan alis terangkat.

Babi orang ini.... astagfirullah re ingat dia calon pacar jangan tega tega ngumpatin orang ganteng

Saat Rere hendak mengatakan sesuatu tiba tiba ada yang menepuk pundak nya dari belakang.

"Rey jangan gitu sama cewek, biarin dia masuk dulu lagian dia belum mulai kerja jangan langsung lu pecat," kata cowok itu.

Protagonis

Rere melihat tulisan bersinar di atas kepala laki laki itu.

'Nathan gue tandain muka lo'

"Oke kalo itu Lo yang minta," kata Rey berjalan langsung ke kursi nya.

"Gue maafin Lo kali ini tapi ngga dengan kesalahan selanjut nya."

Tingkat kesukaan : -20%

Ya Allah seperti nya Rere akan mendapat banyak cobaan deketin calon pacar satu ini

*****

pacar penjahat ku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang