Grupkhususgoodlooking
Rere
Kaya nya nama grup kita gak cocok lagi deh skrng harus di gantiKarina
Ganti apaanStela
Jangan ngadi Ngadi lu re gw santet jarak jauhRere
Ngga ko santai ajaRere telah mengganti nama Grup menjadi "Rere cantik dengan dua monyet nya"
Stela
Udah gw dugaKarina
Babi luRere
Apa si salah gwKarina
Banyak anjgStela
Re lu lagi sama Rendy?Rere
Iya Napa sirik?Karina
Teman yang halal di sembelihStela
Ngga gue cuman takutRere
Takut Napa?Stela
Takut Rendy kena rabies kelamaan sama luRere
Anjg lu kira gue apaKarina
Yang pasti bukan orng siRere
Jahat kalean gw mau keluar grupKarina
SilahkanRere
BabiStela
Lu juga udah pacaran pasti sama RendyRere
Jelas.Karina
Cieeeee semoga tenang di alam sana.Rere
Kar serlok suStela
Kar udah jangan godain Rere Mulu Sono gih lubang kuburan nya udh siap masuk tidurKarina
🖕Rere menutup halaman grup Chet saat melihat Rendy dengan rambut basah masuk ke kamar nya sembari membawa handuk.
"Keringin." Rendy melemparkan handuk kecil pada Rere.
Jari jemari Rere dengan terampil menyapu rambut basah Rendy dan perlahan menggosok nya dengan handuk.
"Re..."
"Iya?"
"Tau gak Dimata aku ada apa?"
'pasti Rendy mau gombal nich....nanti dia jawab ada kamu eaaaaaa...demi dewa neptunus gue baper'
Rere tersenyum malu malu dan menjawab, "gak tau emang ada apa.?"
"Ada belek."
"......"
Rere spontan menarik rambut Rendy.
"Sakit re," ringis nya.
"Maaf sengaja."
"Tau gak si kamu kalo ngambek lucu kaya beruk China," kata Rendy terkekeh.
"pilih yu mau botak atau pitak," kata Rere tersenyum berbahaya.
Rendy buru buru bangkit saat merasakan situasi berbahaya. Ia berlari ke pintu, tapi sebelum benar benar keluar Rendy berbalik dan menatap Rere.
"Re kenapa semakin di lihat kamu makin mirip."
"Mirip apa?"
"Mirip monyet!"
Brak!
Rendy menutup pintu dan keluar dengan tergesa gesa.
"RENDYYYY!!!"
*****
Tahun berlalu dengan cepat, 3 tahun kebersamaan Rere dan Rendy terasa sangat singkat.
Berdiri di atas panggung yang sama mengucapkan janji suci adalah awal dari semua kebahagiaan mereka di mulai.
Rere mengenakan gaun pengantin putih bersih di bimbing oleh Karina dan Stela yang mengiring nya dengan bunga bunga mawar putih.
Rendy berdiri di sana menunggu Rere menggunakan setelan jas yang di sesuaikan.
Rere meraih tangan Rendy yang terulur pada nya, di genggam tangan itu erat erat oleh Rendy.
"Cantik," kata Rendy mencium punggung tangan Rere yang tertutup sarung tangan.
"Suami aku juga ganteng," balas Rere.
Rendy tiba tiba menghela nafas, "re rasa nya aku mau buru buru masuk kamar sama kamu."
Akar telinga Rere sontak merah dan menyenggol lengan Rendy.
"Kenapa? Bukan nya wajar?" Tanya Rendy polos.
"Wajar kalo kita cuman berdua ini banyak orang Rendy," balas Rere berbisik.
Rendy terkekeh dan menarik Rere lebih dalam ke pelukan nya.
"Aku bahagia."
"Aku juga."
"I love you."
Rere mengangkat pandangan nya. Mata mereka bertemu, aura kebahagiaan terpancar di mata kedua belah pihak.
"Too."
Tingkat kesukaan : 100%
Degh....
Saat itu juga pandangan Rere kabur, jantung nya berhenti berdetak. Hal yang terakhir dia lihat adalah senyuman Rendy yang bahkan tidak bisa dia pahami.
Kenapa Rendy tersenyum?
Jiwa Rere sudah terangkat sementara Rendy masih terus menatap wajah pucat Rere.
"Re aku menunggu kamu di dunia selanjut nya."
******
Rere terbangun di ruang yang aneh. Perasaan yang tersisa di dunia sebelum nya mulai menghilang meninggalkan hati nya.
Cinta dia untuk Rendy, Refan, semua nya bagai ilusi.
'jangan sedih re cogan selalu menunggu di dunia dunia selanjutnya' batin nya menyemangati.
Alur dunia ini mulai di putar.
Antagonis di dunia ini adalah Rey
Rey, ketua OSIS berpenampilan malaikat yang sebenarnya menyembunyikan sikap paling tidak ingin di ketahui siapapun.
Di lihat bagian luar Rey merupakan paket komplit idaman para wanita.
Pertemuan pertama antagonis dan protagonis adalah ketika Rey berada dalam situasi dimana dia akan kehilangan kendali, membunuh siapapun yang mendekati nya.
Di tempat itu secara kebetulan hanya ada Jova, protagonis wanita. Jova melihat sifat sebenar nya dari seorang Rey.
Rey ingin membunuh Jova saat itu tapi Jova entah bagaimana malah bisa menjinakkan jiwa psikopat nya hanya dengan sekali pelukan. Jiwa nya tenang rasa membunuh menghilang.
Namun tanpa di sadari Rey rasa membunuh itu di gantikan dengan rasa obsesi yang berlebihan.
Jova memiliki cinta nya sendiri yaitu Nathan, cowok dambaan hidup nya sekaligus teman Rey.
Mengetahui hal tersebut Rey sangat marah, menculik Jova dan mengurung nya di tengah hutan memaksa Jova untuk mengatakan cinta kepada nya berkali kali.
Jova menolak Rey menyakiti Jova secara mental dan fisik sampai akhir nya Nathan melacak keberadaan Jova dan menyelamatkan nya.
Demi jova Nathan bahkan tak ragu mendorong Rey ke tepi jurang.
"Rasa sakit Jova harus di balas dengan kematian Lo." Itu kalimat yang di ucapkan Nathan saat mendorong tubuh Rey ke jurang yang dalam.
"Nathan anjing yeh Lo berani berani nya dorong calon pacar gue kek dorong sampah."
*****
Diketik : 794 kata
Publik : 26 November 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar penjahat ku
Teen FictionBtw ini cerita blm di revisi kalo ada kesalahan tanda baca, kalimat typo, atau penempatan kata yg tidak tepat, mohon di maklumin. ****** cerita ini tentang Rere, jomblo yang meninggal dunia dan di hidupkan kembali di dunia novel sebagai pengubah ta...