"Memandangmu.. Walau selalu.. Tak akan pernah berani aku menyatakan ~" Nyanyi Seulgi dan Yeri sambil membuat musik dengan gelas dan sendok yang mereka tabuh.
"Apaan sih lo berdua! Berisik," Jawab Jisoo kesal.
"Dipandangin doang, Chu.. Gak akan tau dia kalo lo sayang sama dia," Celetuk Seulgi.
"Sayang sebagai temen kaliii.." Sanggah Jisoo.
Yeri mendekat sambil mencopot apronnya. "Kata bos Wendy, 'your eyes can't lie'"
"Be a ba ce o cot, BACOD!" Kesal Jisoo melempar Yeri dengan lap.
******
"Roje, Li.. Gue duluan ya, gue tunggu di Starlight cafe," Pamit Jennie pada dua sahabatnya.
"Ah Cie yang mau nyamperin pujaan hati," Ledek Lisa.
"He?" Tanya Jennie keheranan.
"Jen baby, you and Jisoo is in love with each other.. C'mon wake up! CHOP CHOP CHOP!" Saut Rose.
"Pacar gue bener tuh, Jen.." Lisa membela Rosé.
"Dah lah, berisik lu berdua," Balas Jennie dan beranjak pergi.
********
Cerita ringan antara Jennie dan Jisoo yang gak berani buat nyatain rasa suka sama sayangnya ke masing-masing dan bertahan dalam status Sahabat.
*******
Yuhuuuu ada yang baru nih.
Seperti kata gue, Sorry Seems to Be The Hardest Word bakalan end mungkin dalam beberapa chapter lagi.
Awalnya gue mau buat Dear Jennie, tapi kok gue gak nemu alur cerita itu kalo gue buat santai.
Dan tiba-tiba gue terinspirasi pengen buat cerita ini.
Cast nya masih sama, hapal lah kalian siapa aja yang akan ada di cerita ini.
Nah nih Jensoo nya udah temenan nih, hahahha. Tapi tetep ya belom sama-sama 🤪
Jangan ngarep ini akan di update cepet. Yang onoh belom end soalnya 🙈
Hope you guys will enjoy it!!!
Love,
Author pacar Jennie ❤