‹14› Δεκατέσσερα

4.6K 743 34
                                    

¬Born To You¬
~Part 2~

Original story by Jen_na23
Please Leave Your Vote And
Sorry For Typo

🍀ENJOY YOUR READ 🍀

Satu setengah jam berlalu begitu cepat rasanya.

Taeyong bernafas sedikit tidak teratur karena keinginan Jaehyun untuk melakukan sex di dapur.

Lantai dapur juga menjadi licin karena mereka melakukan itu dalam posisi berdiri dan sisanya berbaring di lantai.

Bahkan salah satu masakan Taeyong ada yang gosong karena ulah Jaehyun.

“Jaehyun aku lelah.” keluh Taeyong.

Sedangkan Jaehyun hanya terkekeh pelan lalu mengecup sebentar bibir Taeyong.

“Aku tau, biar aku yang bersihkan ini dan melanjutkan masakanmu. Kau istirahatlah.” jawab Jaehyun ringan.

Taeyong hanya menyengir lucu.

“Oh! Astaga!” pekik laki-laki cantik itu tiba-tiba.

Jaehyun yang hendak menggendong tubuh polos Taeyong terdiam.

“Duo J belum makan, Jaehyun!” pekik Taeyong kebingungan.

Bagaimana bisa ia melakukan hal itu bersama Jaehyun dan melupakan anak-anaknya yang kelaparan.

Tapi kenapa juga anak-anaknya itu tidak ada yang datang ke dapur dan mengeluh lapar?

“Baiklah, lebih baik kau duduk saja. Aku akan menyelesaikan ini dengan cepat.” ujar Jaehyun khawatir juga.

Jika ia dan Taeyong tidak makan dan melakukan sex, ia tidak akan sakit perut karena lapar. Toh mereka orang dewasa.

Tapi Jeno dan Jaemin? Meski mereka berdua bukanlah manusia, tapi mereka berdua hanyalah anak-anak yang masih butuh asupan.

Bahkan ia sampai melupakan bahwa Taeyong duduk di kursi yang ada di dapur dengan tubuh telanjang.

Sedangkan ia sudah memakai celana bawahan saja dan bertelanjang dada.

“Kau sangat kasar Jaehyun. Mungkin jika kau tidak bermain kasar tadi, aku bisa naik ke kamar anak-anak dan melihat apakah mereka tertidur atau tidak.” kesal Taeyong.

Si cantik itu mempoutkan bibirnya, untung saja tidak dilihat oleh Jaehyun yang kini tengah terkekeh.

“Ya ya, maafkan aku. Aku terlalu lama menahan hal ini. Dan sebenarnya-- itu tadi kurang lama. Aku masih belum puas, Tae.” jawab Jaehyun ringan.

“Yak!” laki-laki cantik itu memekik.

Hingga 15 menit kemudian, masakan Taeyong dan Jaehyun sudah siap.

Jaehyun bahkan juga langsung menatanya ke meja makan, lalu menggendong Taeyong ke kamar agar bersiap untuk makan siang.

Ia sendiri pergi ke kamar kedua putranya untuk melihat keadaan mereka.

Born To You •Part 2•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang