‹24› Είκοσι τέσσερα

4.1K 684 143
                                    

¬Born To You¬
~Part 2~

Original story by Jen_na23
Please Leave Your Vote And Comment
Sorry For Typo

🍀ENJOY YOUR READ 🍀

Jaemin tak henti-hentinya mengernyit sejak kejadian tadi.

Dia ingat ada barisan angka dan tiba-tiba ponsel itu mati dengan sendirinya.

"tadi itu angka apa ya?" gumamnya.

Hari sudah malam, ia sedang mengerjakan tugas kelompoknya dengan teman sebangkunya, yang tak lain adalah Jeno.

Jeno bagian mengetik dan mencari jawaban di artikel ataupun buku, sedangkan Jaemin mendapatkan bagian untuk menggambar dan memotret bukti.

Tugas IPA tentang tumbuhan dan hewan itu harus dikumpulkan 2 hari lagi ketika pertemuan pelajaran IPA.

"Ehmm, Jen." panggil Jaemin ragu.

"Hm?" jawab Jeno.

Jaemin meneguk ludahnya saat melihat Jeno yang fokus pada layar laptop. Lagi dan lagi, bulu mata panjang saudaranya itu terlihat tenang serta manik matanya yang terlihat bercahaya. Jaemin terpaku.

Tapi dengan cepat seolah ada sesuatu yang menamparnya dengan telak.

Kalian Adalah Saudara!

Itulah kenyataan yang menampar Jaemin dengan telak.

"Tadi--ketika kau makan siang. Ponsel milikmu berdering terus, aku--aku melihatnya. Ku kira ada telepon tapi ternyata hanya notifikasi pesan berisi barisan angka yang panjang. Kau tahu itu dari siapa? Ahh maafkan aku karena tadi lancang melihat ponselmu." Jaemin melanjutkan dengan pelan dan hati-hati.

Nada suaranya rendah dan lembut.

Jeno di seberang sana sedikit mengernyit samar, lalu sedetik kemudian ia menampilkan smirk dan menjawab dengan ringan.

"heh.. Itu bukan aku." jawabnya dingin dan tajam seperti biasa.

"Mak--maksudnya?" bingung Jaemin.

"Aku membawa ponselku saat turun untuk makan siang tadi. Itu bukan milikku, tapi mungkin dia." jawab Jeno tanpa menatap Jaemin.

Jaemin mengangguk-angguk, tanda ia mengerti.

5 menit kemudian Jeno keluar kamar untuk mengambil air, meninggalkan Jaemin yang masih terpecah antara fokus menggambar dan memikirkan ucapan Jeno.

Deg!

Ia baru tersadar! Bodoh sekali!

"Ji--jika Jeno membawa ponselnya, lalu ponsel tadi siang--milik siapa?!" gumamnya.

🕊️🕊️🕊️

"Ahh.."

Taeyong terkejut bukan main. Apa-apaan Jaehyun ini? Ia tiba-tiba meremas dada Taeyong dari belakang.

Taeyong ingin mengumpat, tapi tidak boleh. Itu hal buruk.

"Jaehyun! Hentikan aku sedang memasak!" kesal Taeyong.

Born To You •Part 2•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang