Nano-Nano 🍬

527 96 3
                                    

Seungyoun tak bisa menahan senyum ketika membaca pesan dari Joy, pacarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seungyoun tak bisa menahan senyum ketika membaca pesan dari Joy, pacarnya. Setiap hari selalu ada saja tingkah wanita satu itu untuk membuatnya geleng-geleng kepala.

Seungyoun bukan tipe pria yang suka gonta-ganti pacar, dia tipe pria yang ketika pacaran menjadi ✨sangat bucin✨

Walau banyak dekat dengan wanita-wanita karena memang dia memiliki banyak teman wanita, tapi Seungyoun tidak pernah menaruh perasaan lebih pada mereka. Itulah sebabnya Seungyoun berusaha se-hati-hati mungkin untuk tidak membuat salah paham mereka.

Tapi tetap saja, ada saja wanita yang salah pahan padanya.

Terakhir seungyoun cukup lama berpacaran dengan Seulgi, hubungan mereka berjalan hampir 3 tahun tapi pada akhirnya kandas. Seungyoun tidak mau membahas lebih jauh soal ini.

Yang ingin ia bahas adalah, berpacaran dengan Seulgi dan berpacaran dengan Joy sangat berbeda suasanya. Disini Seungyoun bukan ingin membandingkan keduanya atau menilai mana yang lebih baik atau buruk.

Ketika berpacaran dengan Seulgi, Seungyoun sudah cukup sering was-was dengan pria-pria disekitar Seulgi. Seulgi mahasiswi yang aktif dalam bidang organisasi, dia cukup tomboy dan cuek tapi memiliki pesona serta karisma yang tak terkalahkan. Seulgi sangat cantik dalam keadaan apapun, bahkan tanpa make up. Hal ini membuat Seulgi memiliki banyak fans serta pengagum rahasia disekitarnya.

Seperti yang tadi sudah dibahas, Seungyoun adalah tipe pria yang sangat bucin, itulah sebabnya terkadang ia posesif. Hal ini berlaku bagi Jieun maupun Seulgi. Hal itu pula yang menjadi salah satu alasan kandasnya hubungan keduanya.

Seungyoun kira berpacaran dengan Seulgi sudah cukup membuatnya khawatir serta was-was, tapi ternyata berpacaran dengan Joy jauh membuat Seungyoun lebih khawatir lagi?!

Joy dan Seulgi memiliki pesona yang berbeda, kalau Seulgi lebih tomboy, cuek tapi tetap terlihat cantik, lain hal nya dengan Joy. Joy lebih terkesan feminim dan juga seksi?

Hal ini membuat Seungyoun jauh lebih was-was, karena sangat banyak pria-pria hidung belang yang selalu mendekati pacarnya itu.

Sebenarnya tidak mudah bagi Seungyoun untuk menaklukkan hati Joy, karena kesan pertama Joy ini sangat galak! Dia benar-benar galak dan cuek dengan orang baru. Bahkan Seungyoun sempat ditolak berkali-kali. Tapi bukan Seungyoun namanya kalau mudah menyerah. Setelah perjuangan berdarah-darah, akhirnya Seungyoun berhasil menaklukkan hati Joy.

Setelah berpacaran, barulah Seungyoun tau jika Joy adalah perempuan yang menggemaskan.

Setiap harinya ada saja tingkah Joy yang membuat Seungyoun geleng-geleng kepala dan gemas sendiri. Contohnya seperti hari ini! Seungyoun gangerti lagi kenapa pacarnya itu cantik sekali?!

Joy sangat seksi dan itu membuat Seungyoun lebih was-was lagi?!

Seungyoun memutuskan untuk segera menyusul gadisnya itu, karena sekarang sudah malam dan wanitanya itu masih pemotretan.

My Possessive BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang