Jieun menghentak-hentakkan kakinya kesal, ternyata ospek ga seindah kelihatannya. Kating ospek galaknya lebih-lebih dari macan di tengah hutan. Ini masih mending sih, pulangnya gak sore-sore banget. Tapi ya tuhan sedari tadi katingnya kalo ngomong gabisa pelan.
Teriak-teriak mulu! Padahal kita tuh dj hadapan dia, tapi dia teriaknya kaya kita di ujung dunia gitu loh :(
Yang lebih bikin kesel tadi Jieun dikira bocah SMP nyamar terus disuruh keluar barisan. Jieun sampe harus ngeluarin ktp nya biar ga dipercaya kalo dia udah legal. Tapi kating satu itu tetep aja gangguin Jieun.
Jieun ga tau itu kating siapa namanya, yang jelas Jieun gak suka! Rasanya pengen Jieun aduin ke bang Seungyoun aja, biar di ajak gelud ceunah.
Jieun duduk di samping gedung jurusannya, melihat orang-orang yang lalu lalang mengambil motor untuk beranjak pulang. Sedangkan ia masi duduk menanti seseorang menjemputnya. Siapa lagi kalau bukan abangnya -,- !!!
"anak SMP?" tegur salah satu suara
Antara sadar dan tidak Jieun merasa terpanggil lantaran tadi ia dijuluki seperti itu, ditambah suaranya seperti sama dengan kating yang menyebalkan tadi. Tapi Jieun mencoba acuh dan tidak menoleh sedikitpun, karena kalau dia menoleh berarti dia merasa bukan?
"Woy anak SMP?" panggilan itu terdengar kembali tapi kali ini ditambah dengan tepukan kecil di pundaknya
Mau tidak mau Jieun akhirnya menoleh, dan benar saja.... Saat ini yang ada di hadapannya adalah kating menyebalkan yang tadi mengatainya anak SMP dan bahkan sampai menyuruhnya keluar dari barisan.
"manggil siapa kak?" tanya Jieun sok polos
Sekarang sudah selesai jam ospek bukan? Jadi sudah boleh melawan kan?
"oke.. oke... Gue bercanda" sahutnya sembari tertawa kecil, padahal jika ia sedang tertawa terlihat amat manis, tapi jika mengingat betapa menyebalkannya ia tadi membuat Jieun mau misuh-misuh aja bawaannya.
"kita kenalan dulu secara resmi.." ucapnya sembari mengulurkan tangan
Jieun menyambut uluran tangan tersebut
"Jeon Jungkook"
💫
"bang, ngelawan kating waktu ospek salah gak?" tanya Jieun random
Jieum dan Seungyoun sedang di dalam mobil menuju rumah. Tadi supir yang mengantar mobil ke kampus, lantaran tadi pagi dia nebeng bareng kak Seungwoo.
"ngelawan kating pas ospek salah apa engga?" Seungyoun mengulangi pertanyaan Jieun
Jieun ngangguk
"gak, gak salah!"
"serius bang?"
"serius! Gak salah! CUMA CARI MATI NAMANYA LEE JIEUN!!!!!" ucap Seungyoun gregetan sembari tertawa
Sudah terbayangkan olehnya kelakuan ajaib adiknya jika kesal kepada seseorang suka tidak pandang bulu. Siapapun bisa ia lawan.
"yaudah paling besok pas opsek aku mati" sahut Jieun santai nan pasrah
Seungyoun makin ngakak, dia yakin banget adeknya satu ini sudah mengeluarkan tingkah ajaibnya hingga dia berbicara seperti ini. Tapi Jieun orangnya santai kalau memang dia tidak salah. Salah Seungyoun juga sih gak ngasih tau Jieun soal hiraki kating waktu ospek bisa kaya macan gila.
"gapapa, ntar kita mati bertiga. Sebelum dia cari gara-gara sama kamu, abang ajak ribut dulu. Sekarang cerita aja dulu, kamu apain si kating?" tanya Seungyoun penasaran
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Brother
Fiksi PenggemarFamilly series : Lee Jieun n Produce X Berawal dari adik pemilik hostel yang kembali tinggal dirumah, membuat penghuni Hostel jadi jatuh hati. Tapi tidak semudah itu, tiga kakak laki-laki yang amat posesif dengan adik perempuannya siap mengintrogas...