Jungkook bercerita

602 104 8
                                    

Jungkook pinter nge-treat cewek

Kalimat itu terkenal banget di antara ciwi-ciwi yang kenal sama Jungkook. Enggak! Jungkook bukan pakboi atau semacamnya. Tapi Jungkook memang pintar membuat seseorang khususnya wanita merasa nyaman dan bergantung dengannya.

Gimana enggak, Jungkook bisa jadi konyol, lucu, bersahabat, pendengar yang baik sekaligus cowo ganteng dalam satu waktu. Bahasa kerennya mah...

Boyfriend material banget lah!!!

Bicara soal boyfriend, Jungkook gak punya mantan banyak. Soalnya dia kalo pacaran pasti lama. Long last cuy, walau akhirnya putus juga sih! Paling lama ya sama mba mantan yang kemarin, Kim Yeri.

Keduanya sampe dibilang couple goals. Sampe punya akun fans di ig, bahkan jadi kiblat pacaran adek-adek tingkat. Tapi yang manis memang cuma keliatan diluar. Aslinya di dalam hubungan Jungkook dan Yeri, keduanya sering cek cok. Wajar lah, namanya juga orang pacaran.

Sempet putus nyambung berkali-kali. Sampe akhirnya kemarin itu, putus yang kemarin itu memang sedikit berbeda. Tau lagu pamungkas yang judulnya monolog?

"alasan masih bersama, bukan karena terlanjur lama. Tapi rasanya, yang masih sama... "

Nah kemarin saat keduanya mengakhiri hubungan, mereka sadar. Kalau sebenarnya rasa mereka sudah tidak sama lagi. Itulah sebabnya mereka beneran putus dan gak balikan lagi.

Cuma anjir nya!! Kabar burung beredar kalo Jungkook ini belum move on dari Yeri. Emang brengsek burung yang nyebarin kabar itu.

Padahal gak begitu, Jungkook sama Yeri sama-sama sepakat untuk benar-benar udahan. Itu sudah final dan artinya Jungkook sudah mau melupakan Yeri.

Yang bilang Jungkook nyari pelarian! Itu lebih brengsek.

Susah banget jadi cowo baik. Soalnya orang-orang tau nya Jungkook anak band. Inget kalimat "anak band gak ada yang bener"

Nah kurang lebih begitulah yang orang pikir tentang Jungkook. Jungkook di cap pakboi. Padahal yang nge cap gapunya izin resmi dari yang punya nama.

Dampaknya adalah saat Jungkook mau deketin cewe. Iya, Jungkook ini naksir beneran sama adik tingkatnya yang bernama "Lee Jieun"

Dari awal mau pedekate udah kerasa cobaannya, Jieun punya tiga kakak yang ketat banget. Ini rintangan paling berat untuk Jungkook. Tapi Jungkook masih mau usaha, dia gak akan nyerah gitu aja.

Tapi kenapa Jieun nya malah ngejauh? Jungkook sadar banget kalo ini cewe ngejauh, soalnya chat Jungkook ga di bales padahal Jungkook liat dia di konser musik. Oke, mungkin Jungkook disuruh nyerah.

Iya, Jungkook udah mau nyerah. Dia pikir mungkin memang dia gak bisa sama Jieun. Tapi disaat Jungkook mikir kaya gitu, seolah Tuhan tuh punya jawaban dari pikiran Jungkook.

Tiba-tiba Jungkook dikasih momen sama Tuhan buat ketemu Jieun lagi di salah satu acara. Dan damn! She is so pretty

Gila ya, lama gak ketemu aura cantiknya makin bertambah.

Belajar dari pengalaman, Jungkook mau ngobrol sama Jieun tapi izin dulu sama abang-abangnya. Biar apa? Biar ngobrolnya tenang dan nyaman cuy.

Dan kayanya malem itu adalah jawaban dari segala doa Jungkook. Setelah malam itu Jungkook dan Jieun jadi deket kaya dulu lagi.

Terimakasih Ya Allah

Tapi ada satu hal yang jungkook sadari. Jieun ragu sama dia. Jungkook bisa sadar kalau cewe satu ini rasanya udah gak sama lagi kaya dulu.

Harusnya itu gak jadi masalah bagi Jungkook, karena title Jungkook "pinter nge-treat cewe"

Tapi cuyyyyyyy

My Possessive BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang