Jieun mengucek-ngucek matanya. Ia menuruni tangga melihat ke depan TV tidak ada siapa-siapa. Lalu ia menuju dapur, juga tidak ada siapa-siapa.
Jieun mengingat-ingat
Oh iya, ini pagi minggu
Jieun sekarang paham kalo anak-anak hostel dan keluarga nya punya kebiasaan berkumpul di gazebo samping setiap pagi minggu. Kenapa? Ya karena seneng aja, free dan adem.
Jieun menuju gazebo dan benar saja semua disana, kecuali beberapa yang sepertinya pulang kampung.
"gud mowning.. " sapa Jieun merenggangkan tubuhnya lalu kembali mengucek matanya
"mowning.. "
Jieun melek dan melihat sosok yang akhir-akhir ini jarangggggg sekali ia temui.
"MAS.... " pekik Jieun girang sembari berlari kecil menghampiri mas nya "kangen banget ya ampun, mas pindah rumah ke rumah sakit ya" rengek Jieun sembari memeluk mas nya dari samping
Mas ketawa kecil doang sembari mengusap kepala adiknya. Memang beberapa minggu terakhir ini wooseok jarang sekali pulang kerumah. Kerjaan di rumah sakit bener-bener gak bisa ditinggal.
"mas doang yang di peluk?" tanya seseorang dengan suara berat
Jieun menoleh dan mendapati Kakak sedang membaca sesuatu di ipad nya
"hehe, mowning.. " Jieun menghampiri kakaknya lalu mememeluknya dari samping pula
"mowning, siang amat bangunnya.. " ledek Kakak mengusap kepala adiknya
"capek kak semalem hehe"
"gamau mengucapkan morning sama gue yang berjasa ini?" tegor abang tak mau kalah
Jieun melirik abangnya yang saat ini sedang fokus dengan game nya.
"morning coy!" sapa jieun sembari menepuk pelan bahu abangnya
SUNGGUH KURANGAJAR LEE JIEUN!!!
Anak-anak hostel hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan adik pemilik hostel ini.
Jieun duduk di sebelah mas dan kembali mengamit lengan mas nya. Glendotan as always favorite moment.
Mas mah anteng aja, dia membiarkan lengan kirinya dipake ndusel sama adek bungsunya. Sedangnya tangan kanan nya dipakai untuk men scroll berita di ponsel nya.
Jieun mencuri-curi pandang mencari sosok tinggi, mata sipit dan senyum menawan yang semalam membuatnya susah tidur. Tapi ga ketemu!
Jieun bernafas legas
Lega, soalnya takut aja Bang Daniel akan bahas soal konser semalem. Kan belum janjian sama Bang Daniel buat ga bahas soal konser.
Jieun malah menemukan Yohan dan Hangyul yang lagi sparing. Padahal badan udah bagus, kenapa sih masi aja olahraga.
"nyariin siapa sih?" tanya mas pelan
"ha?" jieun langsung menoleh mas nya, padahal matanya itu ga lepas dari ponsel tapi kenapa bisa sadar kalo Jieun lagi nyariin seseorang sih!
"nyariin siapa?" tanya mas lagi, kali ini melirik Jieun
"ga nyariin siapa-siapa, hehe" elak Jieun "mas pulang jam berapa?"
"jam berapa ya... Kayanya jam 1 malem"
"bareng sama kakak?"
"engga, mas dulu baru kakak. Kakak jam 3 kayanya"
Jieun geleng-geleng kepala. Itu baru tidur berapa jam sih? Kok pagi-pagi udah bangun aja! Apa tidak ngantuk
"ga ngantuk emang mas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Brother
FanficFamilly series : Lee Jieun n Produce X Berawal dari adik pemilik hostel yang kembali tinggal dirumah, membuat penghuni Hostel jadi jatuh hati. Tapi tidak semudah itu, tiga kakak laki-laki yang amat posesif dengan adik perempuannya siap mengintrogas...