Kau adalah seseorang yang sudah lama ku cari,yang secara diam-diam ku cintai dan sayangi kalea.
~Koko
Tidak terasa dua tahun telah berlalu mereka semua menginjak ke kelas XI,banyak yang berubah di mulai dari kalea yang tidak melakukan kekerasan lagi berkat bantuan fazqi yang selalu mengawasinya,lalu Harsen yang semakin berprilaku dewasa. Namun hanya Ajay yang masih tidak berubah.
×××
Hari ini para alumni SMP merencanakan untuk berkumpul,bukan berarti acara reuni untuk seluruh siswa tapi hanya siswa most wanted saja yang di undang,entah lah mungkin ini terlalu menyinggung perasaan alumni yang lain jadi kalea sangat malas untuk pergi,namun karena sarah dan putri memaksa nya jadi kalea ikut saja.
"Hiii guyss gue kangen ihkkkk" sapa Sarah kepada seluruh orang di ruang tamu, rumah milik Cio sebagai tempat berkumpul.
"Ehhh sarah, kalea,putri sini makin glowing ajah lu pada" teriak Tika
Mereka bertiga pun ikut bergabung dengan kubu di bagian para perempuan yang sedang asik menonton drama korea bersama cemilan yang sangat banyak, sedangkan para kubu laki-laki sedang bernyanyi bersama dan bermain gitar di teras halaman rumah Cio yang cukup luas untuk kami bersenang-senang.
Seketika para kubu perempuan hening karena sedang fokus menonton K-Drama,sedangkan kalea malah sibuk mengambil cemilan kesana kemari tidak bisa berhenti untuk makan.
"Ihh rasanya gimana sih kissing keya gitu dari mulut ke mulut?" tanya Andini penasan saat melihat adegan scen kissing kepada teman-teman
"Eummm enak manis banget beuh"celoteh kalea dengan keras membuat para alumni laki-laki dan perempuan manatap intens kalea
"Kamu pernah nyobain lea?" tanya Andini sambil menganga
"WAH GILA TERNYATA SEORANG KALEA YANG SUPER POLOS PERNAH ADUHHH" teriak Putri tidak dengan mata melotot tidak menyangka.
"Serius lo pernah nyobain ?" tanya Farah yang masih tidak menyangka
"Lah ko pada sewot gua lagi nyobain ini...enak manis banget,kalian belum nyobain?" tawar kalea menunjukan toples berisi kue kering dengan wajah datar, lalu memasukan kue kering itu ke mulutnya kembali.
"Hadeuhh" keluhh semua perempuan karena salah paham, ternyata yang dimaksud manis itu makanan yang kalea makan.Sedangkan para lelaki tertawa terbahak-bahak dengan kelakuan kalea yang membuyarkan pikiran para cewe-cewe menjadi tidak fokus menonton k-Drama.
"Tapi kek nya kalea tau deh rasa nya,seinget gua kan lo pernah di cium Aj..uhuk" celotek sarah membuat kalea geram dan melemparkan kacang ke mulut sarah hingga tersedak agar berhenti berbicara.
"Enak ya sar asin-asin gitu kaya korong " ledek Kalea lalu lari
"Uhkkk asuu...leaa awas ya!" sarah mengejar kalea hingga keluar ruangan.
"Woy sarah,leaa mau pada kemana nyeker ga pake sendal,awas ajah kalo masuk ga cuci kaki!" teriak Cio memperingat kan kearah kalea dan sarah yang masih main kejar-kejaran seperti anak kecil.
"Iya bawel" teriak Sarah.
Setelah kejar-kejaran Sarah menyerah ,di tambah kaki Sarah tertusuk duri membuat kalea harus mengendong tubuh gempal sarah kembali ke rumah Cio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Kalea [Revisi]
Teen Fiction"Ibu tau hati kau sangat hangat,namun pikiran mu membuat nya begitu terasa dingin" ============================ Sejak kecil dia hidup penuh penekanan,hingga dia menjadi gadis yang dingin,cuek dan kejam bahkan dia tak segan membunuh makhluk hidup unt...