Gua masih bingung foto Argo nyasar ke album foto gua dan kalea, padahal udah di sembunyiin di tempat yang sangat rahasia,karena penasaran gua telpon Argo untuk tau lebih lanjut.
Ajay: hallo Ko
Argo: ya kenapa?
Ajay: lu kenal kalea sejak kapan?
Argo: hah...ngapain tiba-tiba nanyain itu?"
Ajay: jawab ajah ribet amat lu
Argo :kelas 9,puas lu... udah ya gua banyak urusan
Tet
"Njir langsung ditutup" ucap kesal Ajay
Ajay masih berfikir, Argo mengatakan kalo dia kenal kalea dari SMP berarti Argo tidak ingat dan tidak sadar bahwa cewe yang dia taksir dulu dan berusaha buat rebut dia dari gua adalah Kalea Birsad
"Dasar lu ga peka padahal orang yang lu kejar selama ini ada didekat lu"
Ajay merasa di belakangnya ada yang menguping dan benar saja ada seseorang yang mengagetkannya.
"Siapa yang ga peka jay?" ucap seorang laki-laki berkulit sawo matang,tampan, tinggi.
(Fyi foto Harsen)
Ajay kebingungan,dalam beberapa detik dia baru menyadari di belakang laki-laki itu ada seorang gadis yang dia kenal, ternyata orang yang berada di depannya adalah orang yang sangat di rindukan namun terasa sangat asing dengan perawakan nya yang berbeda.
×××
Akhirnya Harsen bebas dari penjara setelah kalea membujuk kak Nisya untuk memaaf kan Harsen. Dengan penuh semangat Kalea mengajak Harsen bertemu Ajay yang sudah pulang ke Indonesia.Kalea dan Harsen pun di izinkan masuk oleh pembantu rumah nenek Ajay dan langsung masuk, tapi kalea dan harsen melihat Ajay tampak habis menelpon seseorang.
"Dasar lu ga peka padahal orang yang lu kejar selama ini ada di dekat lu" ucap ajay dengan senyum creepy nya
"Siapa yang ga peka jay?" sahut Harsen yang tiba-tiba mengagetkan ajay dengan menepuk pundak ajay sangat keras
"Eh bro asen njing ganteng euy, eh gantengan gua deh" celoteh ajay
"Aing Harsen bukan asen" sebal harsen memicingkan tatapan tajam kepada Ajay
"Biarin mulut-mulut gua kan cocok ajay,acad,asen" goda ajay
Kalea pun dengan spontan melemparkan bantal sofa ke arah ajay
"GELI ASU" ucap kompak kalea dan Harsen
"Bentar kok jauh ya panggilan si kalea ke acad?" heran Harsen
"Kan nama dia Birsad jadi acad" jawab Ajay sambil menoreh minuman kaleng di kulkas
"Bukan Har tapi dulu lidah dia tuh cadel blibet jadi bilang acad ya ga?"ledek kalea kepada Ajay yang terintimidasi oleh tatapan tajam kalea
"HAHAHA berarti lu masih cadel sampe sekarang dong Jay" goda Harsen
"Ya udah gua panggil kalian lea dan sen"
"Har ajah jangan sen kaya banci" celetuk Harsen
"Ah ribet lu pada mending sekarang kita memburu udah 11 tahun nihh gatel tangan gua" Ajay memberi kode kepada Kalea dan Harsen.
"Kita udah tobat" jawab Harsen
"Cih gaya lu tobat,kenapa kalian jadi ga asik gini sih" kesal Ajay
"Sekarang udah zaman canggih kita bisa ketauan bego,lagian disini ga ada lahan kosong" kalea merasa khawatir dengan sikon yang tidak memungkinkan.
"Gua udah booking tempat yang aman dan lengkap semua fasilitas nya tanpa ngilangin jejak" tawar Ajay dengan mimik wajah yang licik membuat kalea mulai tergiur
"Udah lah cukup Jay,lo juga lea inget pesan gua jangan balik lagi ke masa lalu" harsen menentang keras ajakan ajay yang berusaha merayu
"Ya elah har" kesal Ajay kecewa melempar pisau ke arah apel di depan atas meja. Ajay berfikir sahabat nya benar-benar telah berubah saat ini.
"Ahk berisik..tu PS nganggur gua minjem ya" pinta kalea mencairkan suasana.
×××
merasa heran kenapa Ajay kenal dengan Kalea dan menanyakan perihal sudah berapa lama dirinya kenal dengan kalea,ini sangat mencurigakan."Bang bengong mulu,mending temenin gua nge vlog" ajak Aksa (adik Argo)
"Ga ah males" ucap Argo yang melanjutkan kegiatan nya untuk mencari sekolah di Malaysia yang cocok dengannya di internet.
Sedangkan adik nya masih sibuk dengan vlog kegiatan pribadinya di akun You Tube milik nya,tanpa di sadari camera mengarah Argo hingga Argo tersorot yang sedang serius menatap layar laptop.
"Bang sapa temen-temen gua nih" suruh aksa memelas.
"Hemm hai" sapa Argo dengan senyuman terpaksa nya,karena Argo sangat malas untuk berhadapan dengan camera,dengan begitu Argo langsung pindah tempat ke kamar milik nya yang sangat mewah dengan nuansa hitam gold elegan,lalu Argo merebahkan tubuh nya di bad king size dan melamun kembali memikirkan ucapan Ajay. Karena penasaran Argo stalker akun instagram milik Ajay yang mungkin saja ada pentunjuk,namun sayang tidak ada apapun hanya ada foto dirinya beserta hewan-hewan,lalu Argo mencari akun instagram Kalea untuk melepas rindu namun tetap saja story nya sangat sepi.
"Ahh ngapain gua nyari dia, kurang kerjaan banget" Argo pun melempar benda pipih itu di samping tubuh nya.
Tring...(notif siaran langsung @rjydra)
Fazqi pun melihat notif di ponsel lalu melihat kegiatan Ajay di live Instagram nya sedang bersenang-senang di rumah nenek bersama teman nya namun tampak tak asing dari segi tubuh bagian belakangnya dan ternyata,
"Harsen,Kalea"kaget Argo saat melihat keakraban mereka ber tiga,bahkan sebelumnya Harsen dan Kalea tidak pernah seceria itu saat di Sekolah.Argo pun mulai mengerti mungkin kah ada hubungan nya dengan pertanyaan Ajay awal Argo kenal dengan Kalea?
"Ah lagi-lagi Gua kalah cepat sama Ajay" kesal Argo mematikan ponsel nya.
Reader vote bisa yok bisa bantu vote😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Kalea [Revisi]
Fiksi Remaja"Ibu tau hati kau sangat hangat,namun pikiran mu membuat nya begitu terasa dingin" ============================ Sejak kecil dia hidup penuh penekanan,hingga dia menjadi gadis yang dingin,cuek dan kejam bahkan dia tak segan membunuh makhluk hidup unt...