Kelakuan kalea bener-bener ga berubah meskipun dia diterpa banyak masalah dan bahkan baru pulih dari insiden, dengan nekat masuk sekolah menerobos ke tempat pembuangan sampah,yang otomatis gua harus ngikutin dia buat ngasih bingkisan titipan papah,gua juga sengaja masukin kotak musik ke bingkisan papah,biar kalea ga curiga kalo kotak musik itu sebenarnya dari gua,semoga ajah dia nyimpen dengan baik-baik karena kotak musik itu awalnya mau gua kasih ke cewe TK yang gua taksir saat itu,namun karena terlambat dan gatau keberadaan dia sekarang,gua putusin buat kasih ke kalea sebagai kenang-kenangan.Apalagi sekarang gua mau ninggalin kota Bandung yang mengharuskan bawa barang seperlunya saja,kalo makin dibiarkan kotak musik ini bisa-bisa rusak.
Sebenarnya berat banget gua ikut pindah ke Malaysia karena tugas dinas papah yang mengharuskan kesana ya gua harus ikut.
Apa kalea bakalan Dateng ke acara syukuran keberangatan keluarga gua ke Malaysia?gua harap dia datang walaupun hanya sebentar.
_Malysia
Gua kecewa karena kalea ga hadir di acara syukuran semalam hanya ibu dan kak Nisya saja yang hadir.Tapi gua seneng karena momen saat di gudang bersama kalea,bener-bener ga akan gua lupain.Apa itu terakhir kita bertemu?entahlah yang jelas gua mulai mencintai lo Kalea semoga takdir mempertemukan kita kembali Take Care Kalea.
×××
"Assalamualalikum kaleaaa"
"Waalaikumsalam eh sarah tumben ayo masuk dulu" jawab ibu kalea yang sedang menyiram tanaman mempersilahkan Sarah masuk
"Mwehehe iya buu maaf ganggu,kalea nya ada?"
"Ada bentar ya ibu panggil kan dulu...lea ini ada Sarah"
Kalea pun merasa heran, kenapa tumben sekali Sarah mengunjungi rumah nya.
"Tumben sar,pasti ada mau nya"
"Yeeuhh tau ajah lu kutu kupret,canda sayang"
"Iw ada apa buruan"
"Hilihh... ginii yaa gua minta bantuan lo buat anter ke rumah koko gua kangennnn banget sama dia soalnya,nah kan kata Rafaele lo tau rumah dia"
"Gua ga tau,kenapa minta anter gua sih, kenapa ga sekalian ajah ke Rafaele ribet amat"
"Ihkk ya kali gua minta anter ke cowo yang udah punya doi,ayoo dongg kali inii ajah plisss" sarah memohon dan memelas
"Tapi gua ga terlalu inget rumah dia,soalnya waktu itu gua liat jalan nya agak kurang sadar"
"Hah,kurang sadar gimana?"
Kalea hampir saja keceplosan saat indisiden penculikan dia di bawa Argo ke rumahnya menggunakan taxi online dengan kesadaran yang kurang jelas.
"Ya udah hayu,tapi kalo ke sasar jangan salahin gua" ucap kalea mengalihkan pembicaran
"Yesss makasihh zayenkk"
Mereka pun pergi menggunakan motor,namun karena kalea yang mengetahui jalan rumah Argo jadi dia yang menyetir dan membonceng sarah. Sesampainya di sana rumah Argo terlihat sangat sepi.Sarah pun mulai memencet bel dan tiba-tiba yang membuka pintu adalah seorang laki-laki berkulit putih,tinggi dan tak kalah tampan dengan Argo namun yang jelas itu bukan Argo.
"Eh lea, ini beneran rumah Argo atau istana tampungan pangeran,yang bener lu jangan-jangan salah alamat" bisik Sarah kepada Kalea"Apaan sih lebay" ucap Kalea yang masih sibuk memarkirkan motor
"Cari siapa ya?" tanya laki-laki itu kepada Sarah
"Anuuu..aduhh AA meni ganteng pisannn ehh sorry reflek aww, akuu cari Argo kak hehe" tanya sarah dengan kegenitan nya yang absurd.
"Ohh Argo ga ada"
"Sarah gua balik ya " teriak Kalea yang mulai turun dari jok motor dan berjalan ke arah gerbang
Sarah pun berlari menghampiri kalea "Ehhh Kalea tungguin guaa, ayo temenin masuk dulu"
"Kalea?" panggil laki-laki itu tertuju kepada Kalea karena mendengar sarah berteriak seolah olah laki-laki itu mengenal kalea.Dengan spontan kalea melihat orang yang ikut memnggil namanya.
Laki-laki itu pun turun dari tangga teras untuk mendekati mereka"Acad?" tanya Laki-laki itu tertuju kepada Kalea
"Hah acad" Sarah yang kebingungan mendengar laki-laki di depannya memanggil kalea dengan sebutan yang aneh
"Gua kalea,jangan so kenal deh lo" (kok cowo ini bisa tau nama panggilan masa kecil gua sih)batin kalea
"Lea lo kebiasaan deh sama cogan judes mulu ishh,maaf ya kak emang temen saya nyeselin" ucap Sarah spontan
"Gua Rajayandra Bima Praja,panggil gua ajay... inget?" Ucap laki-laki itu memperkenalkan diri agar kalea mengingatnya.
"Hemm" deham Kalea yang tidak memberikan jawaban pasti
"Masa ga inget cad...ya udah sambil inget-inget mending kalian masuk ajah dulu ayok" ucap semangat Ajay mempersilahkan masuk
"Lu masuk ajah sendiri sar,kan gua cuman nganter lo doang" ucap Kalea merasa malas untuk ikut masuk
"Ihkk lea ayo dong kesempatan nihhh ada pangeran baik,ayolahh" bujuk sarah
Kalea pun dengan terpaksa ikut masuk.Untuk kedua kalinya Kalea masuk ke rumah megah ini rasanya sama saja hanya foto-foto keluarga Argo tidak ada,membuat Kalea merasa aneh,namun kalea enggan untuk menanyakan itu semua.Mereka pun disuguhi minuman dan snack.
"Jadi kalian ke sini mau cari Argo?"
"Iya kak" jawab sarah
"Jangan panggil kak panggil ajah Ajay gua seumuran sama koko, paling cuman beda setaun sama kalian"
"Oh gitu hhehe oke dehh ajayy,btw kamu siapanya koko?" tanya Sarah
"Sepupu"
"Ummm sepupu hehe serbuk berlian semua ya keluarganya aduh,eh Btw koko nya kemana?"tanya Sarah kembali
"Koko kemarin lusa ke Malaysia"
"HAH MALAYSIA" spontan sarah terkejut
"Bukannya lo udah tau ya kalea,ibu lo juga sempet dateng ke acara syukuran selametan keluarga" tanya ajay yang mulai tertuju kepada kalea yang sejak tadi hanya diam saja.
"Ihkk lea kok ga ngasih tau guee" rengek Sarah kepada kalea
"Gua juga ga tau sar...ya kirain gua bukan acara syukuran itu. Udah kan Argo nya ga ada mending kita balik sekarang" ucap kalea yang langsung menyeret sarah
"Buru-buru amat, padahal dulu setiap lou main sama gua suka tiba-tiba ngajak main PS sampe malem" sahut Ajay memancing kalea agar lebih lama.
Tiba-tiba kalea terdiam dan mulai geram karena mengungkit masa lalu yang benar-benar malas untuk dibahas karena ada Sarah yang riweh menguping dan merasa tidak enak.
"Gua bukan kalea yang dulu!" Kecam kalea dengan tatapan tajamnya
"Lu banyak berubah ya oke deh kalo lu ga nyaman take care acad, kalian hati-hati di jalan"
"Iya kak...ehh ajayy makasih yaa byeee" ucap sarah yang masih penuh dengan kecentilan nya.
Mereka berdua pun meninggalkan rumah megah itu,saat di perjalanan Sarah terus saja mengoceh mempertanyakan mengapa Ajay sepupunya Argo itu bisa terlihat sangat akrab dengan kalea di masa lalunya.
"Lea ihkkk diem mulu jawab dong...parah lo selama ini diem-diem di kelilingin cogan tapi ga pernah kenalin ke gua,seraka lu"
"Bisa ga ngomongnya kecilin pengeng kuping gua,lagian gua lagi nyetir lo bisa diem ga"
"Ya udah iya...tapi ntar temuin gua sama kak Ajay lagi ya mwehee"
Kalea pun tak mengubis ocehan Sarah yang sedang kalap oleh pria tampan yang baru saja dia temui.
Vote yow reader pleasee yang udah baca wajib bantu vote Yo bisa yo😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Kalea [Revisi]
Teen Fiction"Ibu tau hati kau sangat hangat,namun pikiran mu membuat nya begitu terasa dingin" ============================ Sejak kecil dia hidup penuh penekanan,hingga dia menjadi gadis yang dingin,cuek dan kejam bahkan dia tak segan membunuh makhluk hidup unt...