-kantor polisi
2 Minggu yang lalu...
"Harsen ibu mohon jika kalea sudah pulih dan tiba-tiba mengunjungi kamu jangan katakan yang sebenarnya bahwa kamu dan kalea satu ayah"
"Memangnya kenapa bu,kalea berhak tau itu"
"Biar ibu dan Nisya yang nanti memberi tahu kalea,karena kondisi sekarang tidak memungkin kan untuk mengatakannya"
"Iya Bu,tapi apa bapa tau kalo kalea putri kandungnya dengan kak Yulfira?"
"Dia tidak mengetahui nya,makannya ibu sangat takut kehilangan kalea"
"Jadi sebenarnya kak Yulfira pergi kemana Bu?"
"Yulfira meninggal saat melahirkan kalea"
Lalu harsen mulai berpikir kembali saat kejadian penyekapan dia teringat saat bapa menanyakan keberadaan kakak nya, kalea malah menjawab.
"Untung saja kakak tidak memilih anda menjadi suaminya ternyata kau sekeji ini,haha,,pecundang"
Jika kak yulfira telah meninggal sejak lama mengapa kalea mengatakan bahwa ka yulfira seolah memiliki suami baru,apa jangan-jangan kalea mengira kalo bapa selama ini mencari kak Nisya? Ahk entahlah
(batin harsen)FlashBack Yulfira
-2004
Aku sangat senang impian ku terwujud bisa masuk Universitas Institut Teknologi Bandung jurusan Arsitektur dan mendapatkan beasiswa dengan jerih payah ku selama ini berbuah manis.
Orang tua ku tak perlu memusingkan biaya dan terlebih aku mendapat pekerjaan paruh waktu sebagai guru kesenian di sebuah sanggar milik Dharma pacarku, jadi ibu dan ayah bisa fokus untuk menabung masa depan Nisya yang akan segera lulus SMA dan dia juga sedang mengikuti les privat agar bisa masuk Universitas Padjadjaran Indonesia untuk bisa mewujudkan mimpinya.
Namun kesalahan fatal menimpaku dan Dharma sehingga aku hamil diluar nikah,ayah marah besar pada ku dan aku sangat tertekan karena ayah menyuruhku untuk putus dengan dharma dan menggugurkan kandungan ku,namun aku tidak mau karena aku sangat mencintai Dharma begitupun dengan dharma.
Dharma berusaha keras untuk membujuk ayah namun ayah tetap menolak dan mengusir Dharma dengan sangat kasar.
Dharma pun menyerah dan tiba-tiba ada wanita mengendong bayi laki-laki ke rumahku menanyakan keberadaan Dharma,ayah kebingungan dengan kedatangan wanita itu.Dan ternyata wanita itu mengaku bahwa dia istri Dharma.Ayah sangat marah padaku dan menyuruh Dharma menjelaskan apa yang terjadi,dharma mengatakan bahwa dia dijodohkan dengan wanita itu secara paksa dan Dharma tidak ingin mengakui anak wanita itu,karena Dharma merasa sama sekali tidak menyentuh wanita itu.
Ayah benar-benar sangat marah dan muak dengan bualan dharma hingga memaki maki Dharma yang sangat menjijikan begitupun aku yang ikut marah dan kecewa karena Dharma tidak memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi,apa aku disini sebagai pelakor? TIDAK, aku bukan pelakor karena aku benar-benar tidak mengetahui jika Dharma telah menikah.
Dengan secara paksa ku usir dia ,aku sangat membenci dia.Tapi bagaimana nasibku saat ini yang tengah mengandung anak dharma.
"Fira jangan tinggalin aku ku mohon aku akan bertanggung jawab,dan mengurus anak kita sama-sama"
"Aku bodoh Dharma mempercayai kamu,kamu sangat keji Dharma hikss"
"Dia bukan anak ku fira,ku mohon percayalah aku dijebak wanita itu dengan lewat perjodohan ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Kalea [Revisi]
Teen Fiction"Ibu tau hati kau sangat hangat,namun pikiran mu membuat nya begitu terasa dingin" ============================ Sejak kecil dia hidup penuh penekanan,hingga dia menjadi gadis yang dingin,cuek dan kejam bahkan dia tak segan membunuh makhluk hidup unt...