1🍇

36K 2.2K 164
                                    

Maaf banyak typo

Ayu yang sedang membilas tubuhnya di bawah pancuran shower tersentak kaget di saat ponsel yang Ayu letakan di atas westafel berbunyi dengan suara nyaring saat ini bahkan mengalahkan suara shower yang lumayan berisik.

Dengan malas dan berat hati, kepala Ayu yang mendongak perlahan turun, dan juga kedua mata Ayu yang tertutup rapat sedari tadi menikmati air dingin yang mengguyur tubuhnya terbuka dengan gerakan malas. Jam 3 lewat 10 menit Ayu sampai rumah baru pulang dari sekolah, dengan cuaca yang sangat panas dan terik saat ini di luar sana. Membuat Ayu yang sebenarnya sangat lapar tadi, menunda makan, dan malah memilih mandi terlebih dahulu.

Tapi, acara mandinya malah terganggu, dan di saat Ayu saat ini sudah berdiri di depan westafel jelas dengan tubuh yang telanjang bulat. Ponselnya yang berdering dengan nyaring tadi kini sudah sepi dan senyap. Bahkan layar ponselnya juga sudah gelap saat ini.

Tapi walau begitu, dengan kening berkerut. Ayu mengeringkan tangannya terlebih dahulu dengan handuk yang tergeletak di samping ponsel sebelum ia meraih ponselnya untuk melihat siapa yang menelponnya barusan.

Dan saat ini, ponsel sudah ada dalam genggaman Ayu, dan tubuh Ayu menegang kaku melihat mama dan juga papanya yang menelpon dirinya barusan.

2 panggilan tidak terjawab dari mamanya, dan 2 panggilan tidak terjawab dari papanya.

"Apa yang aku pikirkan, dan lamunkan tadi? Sehingga baru mendengar ada panggilan masuk barusan?"Ucap Ayu dengan kening berkerut dan Ayu, gadis berumur 18 tahun itu terlihat memijat keningnya pelan saat ini. Kepalanya tiba-tiba terasa sakit.

Dan di saat Ayu ingin menghubungi balik mamanya. Mamanya dan Papanya yang kompak ada pekerjaan di luar kota meninggalkan dirinya seorang diri di rumah, mengirim pesan via chat di wa beberapa detik yang lalu.

Nggak masalah kan, mama dua minggu lagi baru pulang, begitupun dengan papamu. Akan pulang dua minggu lagi dari Kalimantan. Toh, sudah ada suami yang akan menjaga dan tinggal dengan kamu di rumah. Baik di rumah mama dan papa maupun rumah suamimu. Tapi, kata Alex tadi malam, kalian akan tinggal di rumah Alex . Mama setuju saja.

Layani suamimu dengan baik, dan jadilah istri yang penurut....

Kalau suamimu minta haknya, langsung kasih aja.

Kamu udah umur 18 tahun. Intinya dia minta haknya kamu harus kasih. Apa itu haknya? Hak Alex yaitu bercinta atau meniduri kamu untuk proses buat bayi.

Bersenang-senang lah, Sayang...

Sekali lagi, tubuh Ayu menegang kaku membaca pesan panjang yang mamanya kirim barusan, dan juga... jantung Ayu di dalam sana perlahan tapi pasti sudah mulai berdebar dengan laju yang tidak normal.

Sudah Ayu temukan, apa alasan dan penyebab ia sakit kepala, ia yang tidak mendengar panggilan dari mama dan papanya yang terlewat sebanyak 3 kali.

Penyebabnya adalah status baru yang sudah Ayu sandang sejak 4 hari yang lalu. Ayu yang baru di umur 18 tahun bulan lalu sudah menjadi seorang istri dari seorang laki-laki yang berumur 26 tahun 4 hari yang lalu.

Ya, dirinya yang sudah menikah dengan salah seorang guru di tempat ia bersekolah, itu yang membuat Ayu melamun, dan tiba-tiba sakit kepala setelah Ayu membaca pesan yang berisi petuah dari mamanya agar ia menjadi isteri yang baik dan penurut

Dan saat ini? Ayu yang sudah dan sedang menatap tubuh telanjangnya yang sedang dalam tahap pertumbuhan dan perkembangan menjadi seorang wanita dewasa dalam cermin, tersenyum getir saat ini.

"Mama dan Papa nggak tahu, ya? Kalau laki-laki itu, Pak Alex... Di detik tubuh mama dan papa sudah masuk ke dalam mobil, dan mobil mama dan papa baru keluar gerbang. laki-laki itu langsung pulang ke rumahnya tanpa membawa Ayu. Ayu... Ayu hanya seorang diri di rumah saat ini sejak semalam, Ma, Pa...."

Buat bayi? Hahaha, dekat-dekat dengan Ayu saja Pak Alex ogah, Ma, Pa....

Tbc !

Lanjut dan ada yg baca ni cerita?

Biar part 2 di up nanti siang...

Bentar lagi akan ada yg nelen ludahnya sendiri. Katanya gak suka sama istrinya, tetap aja istrinya hamil pada akhirnya. Drama perjodohan😅

Oh iya. Tokoh Ayu orangnya pintar dan berani ples kuat. Suka?

Ayu anak orang kaya juga ya... biar nggak bisa di tindas sama Alex dengan alasan miskin dan nggak punya uang... suka?

Bingung ...

Melihat sinopsisnya...mau baby ayu....

Baby boy?

Baby girl?

Ayu ( Menikah Dengan Guruku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang