17 🍇 ( part gak vulgar)

12.8K 1K 240
                                    


Ebook Ayu menikah dengan guruku sudah bisa di beli dan donload di playbook atau playstore

****

Pdf Ayu menikah dengan guruku ready. Harga 45 ribu. Isi lengkap sampai tamat. Ada bonus part juga.

Sabanaliar mau buka promo ni. Semua novel sabanaliar yg ada di wattpad dan yang langsung di ebookan termasuk AYU MENIKAH DENGAN GURUKU total judul 39 novel harga 100 ribu.

Ayuk order. 39 judul novel isi smpai tamat plus bonus part. Atau kayak ebook atau versi cetak harga 100 ribu.

Intip list judulny... :

List judulnya 😊

1. Dia anakku 1
2. Dia anakku 2
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
38. Daniel dan Angep : Nikah Paksa
39. Anak untuk suamiku

Minat? Hubungi 085 337 484 038

39 pdf akan langsung di kirim ke email atau wa kakak2 setelah traf pembayaran.

Minat? Hubungi 085 337 484 038

Makasih

Promo berlaku sampai kapanpun..... tdk ada batas

Happy read

Maaf banyak typo

Alex dengan nampan yang berisi air hangat, es batu, dan juga kompres. Berdiri kaku  di depan pintu kamar mereka saat ini.

Sungguh, Alex sangat menyesal karena sudah melayangkan tamparan yang lumayan keras pada pipi Ayu yang sebelumnya sudah di tampar oleh Lisa.

Alex menyesal. Seharusnya ia tidak selepas dan sekasar tadi. Tapi, sumpah. Dengar Ayu yang mengatakan ingin main-main dengan Caraka dada Alex terasa panas dan tidak terima.

Tidak! Alex tidak yakin ini cinta. Perasaan yang ia rasakan pada Ayu jelas hanya karena rasa simpati dan iba. Ayu yang selalu Alex perhatikan diam-diam. Anak itu terlihat menyedihkan, tidak pernah tersenyum, super pendiam, dan selalu duduk di pojokan kantin,  makan sendiri tanpa ada teman satupun yang duduk bersamanya.

Tapi, ternyata Alex meleset.  Ayu tidak serapuh dan sependiam yang Alex lihat. Ayu malah adalah seorang remaja yang sangat berani. Mengintimidasi, menampar bahkan meludahnya sudah Ayu lakukan semua padanya.

Dan juga, Alex sadar. Ia yang salah tadi, ia yang sudah melanggar kontrak itu. Oleh karena itu,  saat ini Alex akan  minta maaf sama Ayu. Ia... ia dengan begitu saja , bukan ia yang memulai, tapi kekasihnya Lisa. Tubuhnya yang tiba-tiba gerah, dan apabila ia tidak  menyambut godaan Lisa, maka kepalanya dan miliknya  di bawah sana  akan meledak. Meledak karena terasa sakit dan pening.

Menarik nafas panjang, lalu di hembuskan dengan perlahan oleh Alex. Sebelum Alex masuk  ke dalam kamarnya.

Dan Alex sudah ada di dalam kamar saat ini, Alex menghembuskan nafasnya lega. Ada Ayu yang sedang duduk sambil bersandar di kepala ranjang. Ayu juga tidak menyadari keberadaannya saat ini.

Dan di saat Alex ingin melangkah mendekati Ayu. Kaki Alex hanya melayang di udara di saat Alex mendengar ada suara mama mertuanya yang  berasal dari ponsel Ayu saat ini.

Tidak! Tidak akan Alex biarkan Ayu...Ayu mengadu tentang apa yang terjadi hari ini pada mamanya.

Sehingga dalam sekejap. Alex melesat sudah berdiri di samping Ayu dan merebut ponsel Ayu kasar dari tangan Ayu lalu mematikan sepihak panggilan.... mama mertuanya yang ternyata  melakukan panggilan video call saat ini.

"Jangan menambah beban orang tuamu, Ayu. Mamamu minggu lalu sempat drop. Bahkan  mamamu mengalami serangan jantung ringan juga 4 hari yang lalu. Kamu mau ngadu kan tentang aku yang nampar kamu? Silahkan ngadu, Ayu. Tapi, Aku hanya kasian sama kedua orang tuamu. Mendengar keadaanmu yang menyedihkan di sini, itu hanya akan membuat keadaan kedua orang tuamu drop. Bahkan membuat kedua orang tuamu  mati  karena serangan jantung. Dan ingat, seluruh hidupmu sudah ku beli, uang untuk memodali usaha keluarga yang bangkrut kemarin, jumlahnya tidak main-main. Kamu nggak akan bisa membayarnya kecuali dengan tubuhmu. Aku mau nampar kamu, bogem kamu, aku mau bercinta dengan Lisa bahkan di depan kamu peduli setan. Itu hak aku. Aku tuanmu. Kontrak sialan itu nggak ada artinya, seluruh hidupmu sudah ku beli. Bahkan kalau aku mau.... maksudnya, nanti apabila ginjal kamu dengan ginjal Lisa cocok. Wajib hukumnya kamu mendonorkan ginjalmu untuk, Lisa...."

*****

Ayu menelan ludahnya kasar melihat ponselnya yang sudah hancur berkeping di atas lantai. Mulutnya menganga lebar. Tidak percaya dengan apa yang ia dengar dan lihat barusan.

Dan di saat mulut Ayu ingin mengeluarkan kata-katanya, kata-kata itu harus Ayu telan kembali dan Ayu sudah mengatupkan kedua bibir rapatnya di saat ranjang yang masih Ayu duduki meleset. Alex mendudukan dirinya tepat di samping Ayu saat ini.

Dan laki-laki itu dengan gerakan kaku, mengambil nampan yang ada di atas nakas. Membawa nampan itu keatas pahanya, lalu masih dalam keadaam dalam diam, Alex mulai membahasahi kompres dengan air hangat. Dan di saat Alex ingin membawa kompres itu di pipi sebelah kanan Ayu yang lebam, gerakan tangan Alex terhenti dan melayang di udara di saat Ayu menutup pipinya dengan kedua tangannya.

"Seharusnya kamu senang, Ayu. Jarang ada tuan yang baik hati, yang mau mengobati luka.... akan ku ingatkan kembali, tubuh dan hidupmu sudah ku beli,"Ucap Alex dengan nada tegasnya, dan Alex tersenyum miring melihat Ayu yang perlahan tapi pasti sudah menyingkirkan kedua tangan dari pipinya.

Dan dalam diam, tanpa kata, Alex mulai memgompres, dan mengobati luka lebam yang ada di pipi Ayu.

Pipi Ayu yang sedang menahan nafasnya kuat saat ini, karena apabila Ayu menarik dan menghembuskan nafasnya, maka hembusan nafasnya akan menerpa telak wajah Alex, seperti hembusan nafas Alex yang menerpal telak wajahnya karena jarak wajah antara keduanya sangat dekat saat ini.

5 menit, waktu yang Alex butuhkan untuk memgobati lebam yang ada di pipi Ayu. Dan entah apa maksudnya, tindakan Alex yang setelah selesai mengobati pipi Ayu. Laki-laki itu dalam diam melabuhkan kecupan lembut pada pipi Ayu yang lebam. Tapi, walau kecupan Alex lembut, rintihan sakit tetap lolos dari mulut Ayu yang tubuhnya saat ini menegang kaku, kaget akan kecupan Alex barusan.

Alex yang saat sudah berjalan meninggalkan Ayu sambil membawa nampan di tangannya. Tapi, belum sempat kedua kaki Alex melewati ambang pintu. Alex menghentikan langkahnya, dan berkata tanpa melihat dan menoleh kearah Ayu....

"Kamu nggak kuijinkan untuk pegang ponsel sampai batas waktu yang belum aku tentukan. Kamu kangen orang tuamu, kamu pake ponsel aku. Ada tugas sekolah, kamu juga pake ponsel aku. Kamu harus fokus sama ujianmu, dan juga nurut sama ucapan suamimu! Aku nggak mau menerima penolakan!"

Jelas, Alex tidak mau menerima penolakan. Apabila Ayu menelpon mama dan papanya tanpa sepengetahuan Alex. Kebohongan yang Alex ciptakan akan terbongkar. Sekali lagi, tidak ada usaha kedua orang tua Ayu yang bangkrut, apalagi tidak ada kedua orang tua Ayu yang sakit

Dan kalau di pikir-pikir. Ayu wanita yang masih muda dan segar. Ucapan agar Ayu wajib mendonorkan ginjalnya pada Lisa hadir begitu saja dalam pikirannya dan di ucap dengan mudah oleh mulutnya. Tapi,.... kenapa Alex jadi tergoda untuk benar-benar melakukannya.

Siapa tahu ginjal Ayu cocok dengan ginjal Lisa, kan? Nggak apa-apakan Ayu mendonorkan ginjalnya untuk Lisa? Misa ginjal mereka cocok? Dan, nanti... setelah ia menceraikan Ayu... Alex bahkan rela akan memberi 50% hartanya untuk Ayu. Asal Lisa yang sangat dicintainya selamat dan memiliki ginjal yang utuh dan sehat lagi.

Tbc

Ayu ( Menikah Dengan Guruku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang