.
Pdf Ayu menikah dengan guruku ready. Harga 45 ribu. Isi lengkap sampai tamat. Ada bonus part juga.
Sabanaliar mau buka promo ni. Semua novel sabanaliar yg ada di wattpad dan yang langsung di ebookan termasuk AYU MENIKAH DENGAN GURUKU total judul 40 novel harga 100 ribu.
Ayuk order. 40 judul novel isi smpai tamat plus bonus part. Atau kayak ebook atau versi cetak harga 100 ribu.
Intip list judulny... :
List judulnya 😊
1. Dia anakku 1
2. Dia anakku 2
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
38. Daniel dan Angep : Nikah Paksa
39. Anak untuk suamiku
40. Ex husbandMinat? Hubungi 085 337 484 038
40 pdf akan langsung di kirim ke email atau wa kakak2 setelah traf pembayaran.
Minat? Hubungi 085 337 484 038
Makasih
Promo berlaku sampai tanggal 30 agustus 2024 jam 12 malam
Maaf banyak typo
Maaf banyak typo
Happy read
Ayu tidak suka dengan suasana hening dan tegang yang tercipta di dalam mobil yang sedang melaju dengan laju sedang saat ini.
Ah, bukan sedang. Tapi lelet kayak jalan siput. Biasanya Alex sebelum-belumnya akan mengemudikan mobilnya bagai orang yang kesurupan. Tapi, kenapa laki-laki brengsek dan kejam yang ada di sampingnya saat ini malah melambatkan laju mobilnya?
Andai Ayu tahu akan berakhir tidak nyaman dan salah tingkah seperti saat ini di depan Alex. Lebih baik Ayu memilih naik taksi atau ojek online saja. Toh, jarak sekolah dengan rumah Alex hanya 7 menitan.
Tapi, mustahil Alex mengijinkan Ayu untuk naik taksi atau ojek online. Walau Ayu kekeuh ingin berangkat sendiri. Ayu akan kalah telak. Ayu sudah tidak berdaya dan bisa bebas membangkang pada Alex seperti sebelum-belumnya.
Karena... karena benar kata Alex. Beberapa usaha mama dan papanya sudah bangkrut. Alex menunjukkan beberapa berita yang ada di majalah dan koran. Beberapa artikel bisnis yang ada di internet juga. tapi, itu 5 hari yang lalu, sedangkan saat ini usaha-usaha mama dan papanya sudah kembali stabil karena suntikan modal dari Alex dan juga dari papa mertuanya papa Alex.
"Memikirkan tentang aktifitas panas kita tadi, hm?"Ucap suara itu dengan suara paraunya, membuat Ayu keluar dari lamunan singkatnya. Dan dengan wajah memerah bagai kepiting rebus, Ayu menoleh dengan gerakan kaku kearah Alex. Alex... yang menatapnya dengan tatapan, seperti pagi tadi di saat mereka berdua baru bangun tidur. Lalu dengan tiba-tiba Alex mencium dan mencumbunya begitu saja. Dan melihatnya saat ini, berhasil membuat Ayu bergidik tertahan saat ini.
"Sok tahu!"Ucap Ayu ketus dan Ayu membuang wajahnya kearah lain, dan Ayu membelalak kaget. Mereka sudah ada di perempatan. Ia melamun sekitar 4 menitan tadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayu ( Menikah Dengan Guruku)
Romance"Setiap aku menyentuhnya, sumpah yang ada dalam pikiran dan benak aku hanya kamu, Lisa. Bukan Ayu. Kamu tahu bukan, Aku menikahinya karena terpaksa. Bukan terpaksa, tapi kami di anggap melakukan hal yang tidak-tidak, dan para warga sialan itu salah...