Ebook Ayu menikah dengan guruku sudah bisa di beli dan donload di playbook atau playstore
****
Pdf Ayu menikah dengan guruku ready. Harga 45 ribu. Isi lengkap sampai tamat. Ada bonus part juga.
Sabanaliar mau buka promo ni. Semua novel sabanaliar yg ada di wattpad dan yang langsung di ebookan termasuk AYU MENIKAH DENGAN GURUKU total judul 39 novel harga 100 ribu.
Ayuk order. 39 judul novel isi smpai tamat plus bonus part. Atau kayak ebook atau versi cetak harga 100 ribu.
Intip list judulny... :
List judulnya 😊
1. Dia anakku 1
2. Dia anakku 2
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
38. Daniel dan Angep : Nikah Paksa
39. Anak untuk suamikuMinat? Hubungi 085 337 484 038
39 pdf akan langsung di kirim ke email atau wa kakak2 setelah traf pembayaran.
Minat? Hubungi 085 337 484 038
Makasih
Promo berlaku sampai kapanpun..... tdk ada batas
Happy read
Maaf banyak typo
Setelah tubuh Alex benar-benar sudah di telan oleh pintu. Pertahanan Ayu akhirnya runtuh. Air mata yang Ayu tahan dari tadi sudah membasahi kedua pipinya.
Pikirannya blank saat ini, tapi ada satu kata-kata Alex yang mengiang dalam pikiran Ayu saat ini.
Laki-laki itu sudah membeli tubuh dan hidupnya, dan pahit di saat Alex juga mengatakan agar ia wajib mendonorkan ginjalnya apabila ginjal ia dengan ginjal Bu Lisa cocok.
Laki-laki itu dengan kejam mengorbankan dirinya? Laki-laki itu tidak salah ucapkan ingin mengorbankan dirinya, membuat ia cacat untuk kesembuhan Bu Lisa?
"Aku nggak sebodoh itu, lebih baik aku mati dari pada salah satu organ tubuhku harus masuk ke dalam tubuh Lisa sialan itu!"Ucap Ayu dengan suara gemetarnya.
Dan Ayu dengan pelan-pelan tapi pasti, bangkit dari dudukannya di atas ranjang. Ayu melangkah lemah mendekati kepingan ponselnya yang ada di atas lantai.
Hancur sudah tak bersisa. Hanya memori dan sim card yang bisa Ayu selamatkan saat ini. Dan memori serta sim card itu dengan kasar sudah Ayu buang ke sembarang arah.
"Bagus. Buang dua benda itu, Ayu. sim dan memori cardmu nggak ada gunanya lagi. Ponselmu udah rusak. Nomor mama dan papamu nggak aktif sejak kemarin. Karena mereka sibuk Ayu. Sibuk membenahi perusahaan dan usaha mereka, sibuk juga memulihkan kesehatan mereka. Mereka orang tua yang baik, nggak mau anaknnya cemas dan kepikiran. Kamu juga di percayakan sepenuhnya untuk aku jaga dan rawat."Ucap suara itu dengan nada sedangnya, membuat Ayu dengan gerakan kaku menoleh keasal suara. Kearah Alex yang saat ini berdiri di ambang pintu hanya dengan selembar boxer ketat yang menutupi tubuh tinggi tegapnya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayu ( Menikah Dengan Guruku)
Romance"Setiap aku menyentuhnya, sumpah yang ada dalam pikiran dan benak aku hanya kamu, Lisa. Bukan Ayu. Kamu tahu bukan, Aku menikahinya karena terpaksa. Bukan terpaksa, tapi kami di anggap melakukan hal yang tidak-tidak, dan para warga sialan itu salah...