Maaf banyak typo
Tadi malam tubuhnya baik-baik saja. Segar dan bersemangat. Tapi, kenapa di saat ia bangun tidur barusan. Ayu merasa semua tulang belulang yang ada di tubuhnya seakan sudah copot dari tempatnya. Ayu merasa lemas, dan untuk berdiri juga, Ayu merasa tak kuasa.
Ayu juga tidur lebih awal dan barusan ia bangun pukul setengah 6 pagi. Dan di saat Ayu bangun, Ayu tidak melihat Alex ada di sampingnya.
Ya, Ayu dan Alex sejak mereka menikah, tidak ada drama tidak tidur bareng. Maksudnya mereka sejak menikah sudah tidur di ranjang yang sama. Dalam tanda kutip mereka tidak melakukan apa-apa selain tidur untuk mengisi energi. Terkecuali di saat Alex mabuk 5 hari yang lalu itu di luar dugaan Ayu dan Ayu tak kuasa melawan Alex yang memiliki kekuatan lebih dan tubuhnya sebesar gabah.
"Mana Pak Alex?"Gumam Ayu sambil menyapu bersih setiap sudut kamarnya. Ah, kamar Alex suaminya.
Dan tidak ada batang hidung Alex.
Gorden aja masih belum di singkap, nggak mungkin kan, Alex ada di balkon?
Ayu terlihat memejamkan matanya kuat dan menajamkan indera pendengarnya. Mungkin saja, Alex sedang ada dalam kamar mandi. Tapi, zonk. Tidak ada suara apa-apa yang Ayu dengar. Misal suara gemercik air.
Dan usaha terakhir untuk melacak keberadaan Alex. Ayu menoleh dengan gerakan kaku kearah sisi ranjang samping kiri yang kosong. Terlihat sedikit kusut, dan dengan jantung yang berdegup kencang, dan dengan tangan yang sialannya gemetar, Ayu meraba ranjang itu....
Dan Ayu menegang kaku merasakan betapa dingin ranjang dan bantal Alex.
"Jadi, dia nggak tidur di kamar ini semalam?"Cicit Ayu pelan.
Dan Ayu mengusap wajahnya kasar dengan pikiran liar dan sudah lari kemana-mana.
"Mungkin kah, Alex ke rumah, Bu Lisa? Alex... Alex ke rumah Bu Lisa lalu mereka bercinta tadi malam bahkan hingga subuh ini?"
Sakit kepala dan hati Ayu. Dan Ayu butuh mandi. Mengguyurkan tubuhnya dengan air yang sangat-sangat dingin agar kepala dan hatinya yang sedang panas di dalam sana, bisa kembali dingin dan tenang.
Sumpah, perasaan Ayu tidak enak, takut... Alex... Alex suaminya mengkhinatinya dengan wanita lain yang tidak lain dan bukan adalah Bu Lisa sepanjang malam ini....
Tbc
Lanjut dan ada yg baca? ):
Ada yg bisa nebak, Alex kemana?
Rela nggak Alex dg Lisa melakukan uh ah ?
Komem di sini, yg mau tripel up. Biar nanti malam tripel up :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayu ( Menikah Dengan Guruku)
Romance"Setiap aku menyentuhnya, sumpah yang ada dalam pikiran dan benak aku hanya kamu, Lisa. Bukan Ayu. Kamu tahu bukan, Aku menikahinya karena terpaksa. Bukan terpaksa, tapi kami di anggap melakukan hal yang tidak-tidak, dan para warga sialan itu salah...