Ebook Ayu menikah dengan guruku sudah bisa di beli dan donload di playbook atau playstore
****
Pdf Ayu menikah dengan guruku ready. Harga 45 ribu. Isi lengkap sampai tamat. Ada bonus part juga.
Sabanaliar mau buka promo ni. Semua novel sabanaliar yg ada di wattpad dan yang langsung di ebookan termasuk AYU MENIKAH DENGAN GURUKU total judul 39 novel harga 100 ribu.
Ayuk order. 39 judul novel isi smpai tamat plus bonus part. Atau kayak ebook atau versi cetak harga 100 ribu.
Intip list judulny... :
List judulnya 😊
1. Dia anakku 1
2. Dia anakku 2
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
38. Daniel dan Angep : Nikah Paksa
39. Anak untuk suamikuMinat? Hubungi 085 337 484 038
39 pdf akan langsung di kirim ke email atau wa kakak2 setelah traf pembayaran.
Minat? Hubungi 085 337 484 038
Makasih
Promo berlaku sampai tanggal 29
Oktober 2024 jam 12 malamMaaf banyak typo
Seperti ada yang menyolek telapak kakinya di bawah sana, bukan hanya telapak kaki yang di colek lembut, tapi pipi dan lehernya juga. Di saat Ayu membuka kedua matanya yang berat. Ternyata rasa geli yang Ayu rasakan dalam tidurnya bukan hanya perasaannya saja.
Tapi, benar ada yang menyoleknya, dan yang melakukannya adalah Alex. Cara Alex untuk membangunkan Ayu yang sehari dua hari ini selalu telat bangun, biasanya Ayu lah yang akan membangunkan Alex. Tapi, sehari dua hari ini malah sebaliknya.
Alex yang saat ini sudah mendudukan dirinya di pinggiran ranjang.
"Papa sudah menunggu kita di bawah,"Ucap Alex pelan.
Dan mendengar ucapan suaminya Alex. Ayu membelalakkan matanya kaget. Rasa mual yang sempat Ayu rasakan tadi sehingga ia meminta ijin Alex untuk tidur sebentar, kembali menyapa telak perut dan mulut Ayu saat ini.
Ayu ingin bilang pada Alex kalau ia ingin muntah. Tapi, entah kenapa mulutnya sangat berat untuk mengatakan. Dan dengan wajah meringis dan perut yang semakin mual, Ayu menahan perasaan ingin muntahnya.
"Kamu takut? Nggak ada yang perlu di takutkan. Papaku baik. Ada aku di sampingmu,"Ucap Alex dengan nada lembutnya.
Alex juga membantu Ayu bangun dari baringannya. Ayu yang mengeluh tidak enak badan. Ayu juga bahkan meminta agar ia meminjamkan kamarnya yang ada di rumah mama dan papanya. Ayu ingin berbaring sambil menunggu papanya yang yang masih ada dalam perjalanan. Dari Bali ke Mataram. Dan Alex tahu, wajar Ayu merasa nggak enak badan saat ini, tadi malam bagai orang yang maniak seksssssssi. Alex mengajak Ayu main bahkan 4 kondom habis di pakai Alex tadi malam.
"Aku nggak tahu ada apa papa tiba-tiba mau bertemu kita berdua. Tapi, yang harus kamu tahu, kamu aman bersamaku. Hilangkan rasa resah di hatimu, dan ganti raut wajahnya menjadi raut senang dan nyaman."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayu ( Menikah Dengan Guruku)
Romance"Setiap aku menyentuhnya, sumpah yang ada dalam pikiran dan benak aku hanya kamu, Lisa. Bukan Ayu. Kamu tahu bukan, Aku menikahinya karena terpaksa. Bukan terpaksa, tapi kami di anggap melakukan hal yang tidak-tidak, dan para warga sialan itu salah...