Ebook Ayu menikah dengan guruku sudah bisa di beli dan donload di playbook atau playstore
****
Pdf Ayu menikah dengan guruku ready. Harga 45 ribu. Isi lengkap sampai tamat. Ada bonus part juga.
Sabanaliar mau buka promo ni. Semua novel sabanaliar yg ada di wattpad dan yang langsung di ebookan termasuk AYU MENIKAH DENGAN GURUKU total judul 39 novel harga 100 ribu.
Ayuk order. 39 judul novel isi smpai tamat plus bonus part. Atau kayak ebook atau versi cetak harga 100 ribu.
Intip list judulny... :
List judulnya 😊
1. Dia anakku 1
2. Dia anakku 2
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
38. Daniel dan Angep : Nikah Paksa
39. Anak untuk suamikuMinat? Hubungi 085 337 484 038
39 pdf akan langsung di kirim ke email atau wa kakak2 setelah traf pembayaran.
Minat? Hubungi 085 337 484 038
Makasih
Promo berlaku sampai kapanpun..... tdk ada batas
Maaf banyak typo
Dobel up mau?
Mendengar ucapan demi ucapan yang keluar dari mulut doker kandungan di depannya, membuat Ayu merasa lemas seketika. Tubuhnya yang tegang perlahan tapi pasti sudah merileks tapi dalam keadaan lemas tak berdaya.
Bahkan Ayu juga saking kecewanya dengan penjelasan dokter di depannya, meletakan atau membaringkan kepalanya di atas meja dengan sebelah lengannya yang menjadi bantalnya.
Dokter Kayla yang melihat kekecawaan Ayu sebisa mungkin menampilakn eskpresi dan senyum hangat yang menenangkan untuk Ayu.
Untuk Ayu yang sedang kecewa karena tidak ada tanda-tanda kehamilan pada dirinya, hasilnya jelas negative. Orang, Ayu dengan Alex baru tidur bersama 4 hari yang lalu dan dua anak manusia yang beda umur 6 tahun itu bahkan baru menikah 6 hari yang lalu. Bagaimana bisa coba kehamilannya bisa langsung terdeteksi?
"Jangan kecewa, Mbak. Kan baru 4 hari. Kehamilan dapat di deteksi pada minggu ke 2 atau 3 sejak Mbak dengan suami melakulan hubungan intim. Atau bisa, untuk mengecek kehamilan, apabila hari haid mbak lewat 2 atau 3 hari, bisa langsung cek menggunkan testpack di rumah."Ucap Dokter Kayla masih dengan nada hangat dan raut wajah yang menenangkan untuk seorang wanita yang dokter Kayla tebak umurnya baru 16 atau 17 tahun. Anak di depannya ini sepertinya menikah muda dan ingin segera memiliki anak.
Ayu? Gadis, ah bukan gadis lagi. Kan sudah di tiduri Alex suaminya 4 hari yang lalu. Ayu yang sudah menjadi wanita utuh, masih bungkam bahkan tidak menatap pada Dokter Kayla sedikitpun.
Benaknya sedang berkecamuk saat ini. Antara mau menanyakan dan tidak menanyakan tentang ia yang 30 menit yang lalu di recoki paksa oleh suaminya untuk memakan dan menelan pil Kb. Apakah misal dia hamil nanti akan membahayakan anaknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayu ( Menikah Dengan Guruku)
Romance"Setiap aku menyentuhnya, sumpah yang ada dalam pikiran dan benak aku hanya kamu, Lisa. Bukan Ayu. Kamu tahu bukan, Aku menikahinya karena terpaksa. Bukan terpaksa, tapi kami di anggap melakukan hal yang tidak-tidak, dan para warga sialan itu salah...