22🍇(part gk vulgar)

11.4K 937 153
                                    


Pdf Ayu menikah dengan guruku ready. Harga 45 ribu. Isi lengkap sampai tamat. Ada bonus part juga.

Sabanaliar mau buka promo ni. Semua novel sabanaliar yg ada di wattpad dan yang langsung di ebookan termasuk AYU MENIKAH DENGAN GURUKU  total judul 40 novel harga 100 ribu.

Ayuk order. 40 judul novel isi smpai tamat plus bonus part. Atau kayak ebook atau versi cetak harga 100 ribu.

Intip list judulny... :

List judulnya 😊

1. Dia anakku 1
2. Dia anakku 2
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
38. Daniel dan Angep : Nikah Paksa
39. Anak untuk suamiku
40. Ex husband

Minat? Hubungi 085 337 484 038

40 pdf akan langsung di kirim ke email atau wa kakak2 setelah traf pembayaran.

Minat? Hubungi 085 337 484 038

Makasih

Promo berlaku sampai tanggal  
29 oktober  2024 jam 12 malam

Maaf banyak typo

Maaf banyak typo😊😇

Reno memijat pelan kening yang terasa berdentum dan sakit saat ini.

Apa yang anaknya Izar katakan, benar. Menghantam hati terkecil Reno di dalam sana. Membuat rasa sesak dan sakit melanda hebat hati dan jantung Reno di dalam sana.

Ia memang seorang suami yang payah, bodoh. Ia juga merupakan seorang ayah yang gagal karena tidak becus menjaga istrinya 3 tahun yang lalu. Istrinya yang menjadi ibu untuk 2 anaknya. Alex dan Izar.

Andai ada cctv yang ia pasang di dalam kamar mereka dulu, pasti apa yang sebenarnya terjadi pada istrinya, akan  Reno ketahui dengan jelas.

Asma yang sudah 6 bulan tidak  istrinya rasakan 3 tahun yang lalu, tiba-tiba menghantam istrinya dan bahkan membuat nyawa istrinya melayang 3 tahun yang lalu.

Istrinya sehat 3 tahun yang lalu, lebih sehat dari sebelumnya. Malam itu, isterinya hanya mengeluh sedikit sakit kepala dan pusing membuat isterinya lebih dulu naik di atas kamar mereka lalu tidur dengan Lisa yang mememani dan mengantar....

Sedang Reno, Alex, dan Izar masih tertinggal di ruang keluarga. Reno juga menyesali 3 tahun yang lalu, ia yang sedang memangku laptopnya, ingin mengantar dan menemani istrinya, tapi istrinya tolak 5 tahun yang lalu, biar Lisa saja yang menamani.

Dan untuk ucapan anaknya Izar tadi? Tentang Lisa.... yang di duga menjadi dalang istrinya meninggal? Jelas, Reno mempercayai ucapan anaknya. Mempercayai anaknya Izar sepenuh hati.

Tapi 3 tahun panjang yang sudah lewat. Reno baik para pekerja yang Reno kerjakan untuk mengorek Lisa, tidak ada hasil dan petunjuk sedikitpun yang mereka dapatkan tentang Lisa.

Bahkan dokter yang menjadi dokter pribadi dan yang mengobati istrinya yang tidak lain dan bukan adalah Om Lisa juga, Reno tidak mendapatkan apa-apa dari Dokter Fadlan.

Ayu ( Menikah Dengan Guruku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang