16🍇 (part gk vulgar)

12.7K 1K 134
                                    

Ebook Ayu menikah dengan guruku sudah bisa di beli dan donload di playbook atau playstore

****

Pdf Ayu menikah dengan guruku ready. Harga 45 ribu. Isi lengkap sampai tamat. Ada bonus part juga.

Sabanaliar mau buka promo ni. Semua novel sabanaliar yg ada di wattpad dan yang langsung di ebookan termasuk AYU MENIKAH DENGAN GURUKU total judul 39 novel harga 100 ribu.

Ayuk order. 39 judul novel isi smpai tamat plus bonus part. Atau kayak ebook atau versi cetak harga 100 ribu.

Intip list judulny... :

List judulnya 😊

1. Dia anakku 1
2. Dia anakku 2
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
38. Daniel dan Angep : Nikah Paksa
39. Anak untuk suamiku

Minat? Hubungi 085 337 484 038

39 pdf akan langsung di kirim ke email atau wa kakak2 setelah traf pembayaran.

Minat? Hubungi 085 337 484 038

Makasih

Promo berlaku sampai kapanpun..... tdk ada batas

Happy read

Maaf banyak typo

Sepanjang perjalanan dari sekolah menuju rumah  yang memakan waktu hanya 4 menit saja karena Alex mengebut. Sedikitpun Ayu tidak menoleh kearah Alex.

Alex yang selalu meliriknya tapi tidak Ayu balas lirik.

Dan seperti saat ini, mereka sudah sampai rumah, sudah mandi, dan sudah makan siang yang bukan jam makan siang lagi karena sudah jam 3 lewat 30 menit sore.

Ayu menganggap  hanya ada dirinya sendiri di meja makan.  Secuilpun tidak melirik  kearah Alex yang selalu mencoba ingin mengajak bicara dirinya tapi tidak Ayu gubris dan beri kesempatan sedikitpun.

Hatinya  yang sakit melihat suaminya yang mencumbu dengan Bu Lisa tadi. Semakin sakit di saat Alex tadi... hampir menampar pipinya.

Tidak! Tidak... Alex  ingin menamparnya bukan tanpa sebab. Ayu tadi yang  marah dan tidak suka  tubuhnya di seret agar masuk ke dalam mobil Alex, reflek Ayu meludahi wajah Alex.

Alex terlihat tersinggung, dan marah. Bahkan hampir menampar pipinya, tapi entah bagaimana bisa Alex dalam  sekejap mampu menahan amarahnya dan menguasai dirinya. Tangannya yang besar dan  lebar tidak jadi menampar pipinya.

Dan Ayu saat ini dengan wajah datar  sambil mengotak-atik ponselnya,  tidak ada arti dan guna pura-pura tidak melihat kalau  ada Alex saat ini di depannya. Yang berdiri menjulang di depannya dengan tatapan yang dalam, dan tidak bisa Ayu tebak sedikitpun.

Dan tubuh  Ayu menegang kaku, di saat Alex....

"Sejak kapan kamu mau ngobrol sama orang lain? Apalagi orang tadi cowok? Caraka? Anak yang juara 1 olimpiade matematika tahun lalu,  kan?"

"Dan harus kamu tahu, apa yang laki-laki tadi lakukan sama kamu lancang! Aku nggak suka lihatnya. Menjijikkan. Kamu yang baring ada cowok di samping kamu bahkan hidung kamu di pegang dan di elus. Jijik Ayu. Kamu suka di begitukan?"Ucap Alex dengan nada suara yang sudah keras dan penuh amarah saat ini.

Ayu, mendengar ucapan Alex dadanya kempas-kempis menahan amarah yang sangat besar yang ingin Ayu luapkan pada Alex saat ini. Dan Ayu akan meluapkannya.

Pertama-tama....

Bruk

Ayu melempar dada  Alex dengan satu kotak nextar yang isinya baru berkurang 1, membuat nextar rasa keju itu dalam sekejap sudah berserakan di atas lantai.  Tepat di depan  kedua kaki Alex saat ini.

"Kamu kira kamu saja yang bisa mengkhianati aku? Aku nggak suka di rendahkan, nggak suka di khianati. Terlepas kamu nikahin aku karena kesalahapahaman mama dan papa aku. Mau kamu tidur sama Bu Lisa di depan mataku tadi, nggak peduli. Aku nggak akan peduli, andai kamu atau aku belum menyepakati dan menanda tangani surat kontrak tadi malam. Wajar kan kamu melakukan itu sama Bu Lisa. Kalian pacaran hampir menikah kan? Lalu tiba-tiba muncul aku yang jadi perusak suasana bahkan jadi perusak hubungan kalian berdua. Aku nggak suka pengkhianat, "

"Caraka juga udah naksir aku udah lama. Dia suka aku. Dia cinta aku. Ah, seharusnya pintu uks tadi di kunci aja.  Kamu kan udah langgar perjanjian itu. Main-main sama Caraka kayaknya enak. Kamu aja main sama Bu Lisa. Aku juga mau main sama Caraka, nggak apa-ap---,"

Plak

Ucapan Ayu terpotong telak  di saat Alex dengan  agak kuat menampar pipi kanan Ayu. Pipi kanan Ayu yang sebelumnya sudah Lisa tampar di sekolah tadi. Dan karena tamparan Alex bahkan membuat tubuh Ayu yang sudah berdiri di depan Alex tadi,  kini sudah kembali terduduk di atas sofa dengan tatapan dan raut tidak percayanya, kalau ia barusan di tampar sama Alex.

"Aku nggak akan minta maaf karena barusan nampar pipi kamu. Pikiran dan kata-kata yang kamu ucapkan sangat kotor Ayu. Aku nggak suka harga diriku  di injak sama bocah ingusan kayak kamu. Camkan ucapanku."

Tbc

Ayu ( Menikah Dengan Guruku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang