Disclaimer: I do not own Harry Potter or any of it's ideas, themes, characters, books, movies, images, etc.
P.S : Di cerita ini percakapannya banyak pakai Bahasa Inggris. (Just sayin')
SOAP OPERA
.
.
.
Hermione melahirkan di akhir bulan Agustus saat musim dingin di Australia mendekati akhir dengan suhu udara yang sejuk. Kala itu, Hermione hanya ditemani Harry dan Ginny karena kedua orang tuanya harus menghadiri konferensi internasional kedokteran gigi di luar kota.
Sebenarnya, hari kelahirannya meleset dua minggu dari perkiraan dokter. Untungnya ibu Hermione meminta Harry dan Ginny untuk menemaninya selama kedua orang tuanya pergi. Insting seorang ibu memang tidak pernah salah.
"Breathe, Hermione. Breathe. Everything will be fine," Ginny menenangkan di sebelah kirinya.
"Do you need something? Is it hurt? It must be hurt. Do you want me to hold your hand? Do you need something?," Harry (di sebelah kanannya) terus mengulang pertanyaan yang sama berulangkali sampai membuat Hermione jengah.
"Harry James Potter, I am in pain, yes, and I need you to calm down,"
"Okay, I'm sorry. I don't know what to do. I've never in this situation you know,"
Proses Hermione melahirkan memakan waktu 10 jam lebih. Dan setelah lama perjuangannya, Hermione tidak bisa menahan keharuan saat melihat bayi kecil yang berada dalam gendongan Harry. Bayi kecil berambut platina, berkulit pucat, meringkuk dalam gendongan ayah baptisnya.
"Mione, he is beautiful,"
"Dia laki-laki, Harry,"
"You know what I mean, Ginny,"
Hermione tersenyum mendengar perdebatan keduanya. Kemudian Harry memberikan bayi mungil di gendongannya pada Hermione.
"Is he really my baby?,"
"Strong genes from the father, right?," Ginny berkomentar.
"Like a copy of him. Can I complain about it?,"
"Yeah, ask him to 'talk' for a night. Then maybe the next baby will has your genes,"
"Ginny," Harry dan Hermione memperingatkan.
"Just saying," Ginny mengendikkan bahu.
Hermione menghela napas mengalah, kemudian menatap Harry, "Apa kau benar-benar tidak keberatan untuk menjadi ayah baptisnya, Harry? Maksudku, kau bisa menolak. Aku tahu kau tidak—"
"Keep it. I'll be his godfather, no but," ucap Harry, "So, do you have a name, Mione?,"
=============================================
.
~Flashback~
-Hermione's 3rd Trimester-
.
Hey Otter,
Busy week? Please eat well. I know how workaholic you are. But can you atleas tell that you're fine there?
KAMU SEDANG MEMBACA
Soap Opera
FanfictionHermione and Draco are just two broken pieces glued together by a string called fate. Is it a blessing or a curse? What kind of soap opera is this?