Silly

965 96 12
                                    


Disclaimer: I do not own Harry Potter or any of it's ideas, themes, characters, books, movies, images, etc.

SOAP OPERA

.

.

.

~Paris~

-On the other side-

.

"Scorpius.." Hermione tampak ragu untuk bertanya.

"Iya, mommy?," Scorpius menurunkan sendoknya kembali ke mangkuk dan menatap ibunya.

Tangan Hermione memangku ke meja, kemudian mulai bertanya, "Bagaimana menurutmu...tentang ayahmu? Apa kau menyukainya?,"

"Yeah! He is so tall and knows more about quidditch than me!," ucap Scorpius ceria seperti ketika mendapat mainan baru.

"Hanya itu yang kau sukai darinya?," lanjut Hermione penasaran.

"Hm?," Scorpius memiringkan kepalanya, menatap intens Hermione, "Kalau mommy suka apa darinya?,"

"A—" Hermione tercekat. Dia merasa seperti terkena petir di siang bolong.

"Iya kan, kalau mommy tidak menyukainya, aku tidak akan dilahirkan ke dunia. Bibi Ginny yang bilang begitu," kata Scorpius tenang.

"..." mulut Hermione terbuka dan tertutup tanpa sepatah kata pun keluar. Dan Scorpius menatapnya lucu, ibunya terlihat seperti ikan di aquarium.

"Mommy?," panggil Scorpius untuk menyadarkan ibunya yang seperti terhipnotis dengan pertanyaan tiba-tiba darinya.

Hermione tercekat, "Dia..tinggi.." jawabnya dengan terbata-bata dan terkesan mengambang. Benar-benar tidak seperti dirinya yang selalu bisa menjawab satu kalimat dengan ribuan kata.

Scorpius terkikik kecil, "Itu yang tadi ku katakan,"

Hermione menggigit bibir bawahnya malu, kenapa dia bisa segrogi ini di depan anaknya sendiri. Matanya menghindari tatapan Scorpius dan mengarah ke jendela besar di ruang makan, "Ayo kita pergi jalan-jalan hari ini," ucapnya mengalihkan pembicaraan.

Mata Scorpius berbinar senang, "Lets go!," serunya dengan semangat.

***

"Bonjour, Monsieur," sapa kepala singa yang muncul dari pintu.

"Hermione Granger,"

"Maaf, tuan. Nyonya Granger sedang keluar rumah,"

"Boleh aku tahu kemana dia pergi?,"

"No, sir, I'm sorry. Maîtresse Granger didn't say that there will be any guest today and she didn't leave any order or messages,"

"Well..."

"Daddy!," kepala Draco menoleh ke arah datangnya suara, dimana dia menemukan Scorpius yang tengah digendong oleh seorang pria dengan Hermione yang berjalan di sebelahnya.

***

Sudah lima belas menit Draco dan Scorpius bermain dan mulut Draco gatal untuk bertanya.

"Who is he, Scorpius?," tanya Draco memancing perhatian Scorpius dari mobil mainan di tangannya, "Laki-laki yang tadi mengantar kalian pulang," lanjutnya memperjelas.

Soap OperaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang