[] It's Over Outside

33 4 0
                                    

It's Over Outside
Oleh annanyous

[] Sci-fi & Action []

Dunia hampir berakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dunia hampir berakhir

Hari itu aku mendapat ramalan bahwa dunia hampir berakhir, aku dikurung di dalam sebuah ruangan berwarna putih mulai dari dinding hingga langit-langit. Dunia hampir berakhir, dan aku masih menghitung hari. Aku berhasil kabur dari bangunan itu dengan kekuatan yang aku punya. Aku harus menemui seseorang yang tau akhir dunia kapan dimulai. Dia seorang dukun, dukun yang memiliki kemampuan untuk melihat kekuatan tersembunyi orang lain.

"Tangkap dia!"

Tanpa mundur, ketika para penjaga itu berlari kearahku. Sebuah besi melayang di dekatku, kemudian terbang kearah si penjaga, memukul wajahnya hingga tersungkur dan pingsan diatas lantai marmer yang dingin. Aku berlari ini mungkin kesempatan yang datang hanya sekali, dunia akan berakhir tidak lama lagi.
"Berita hari ini, NASA mengkonfirmasi sebuah meteorid besar sedang menuju kebumi. Menurut hitungan waktu yang diukur, asteroid yang sangat besar akan menabrak bumi dalam waktu 9 hari dari sekarang. NASA sedang mengarahkan sebuah misil untuk meledakkan benda asing tersebut. Kemungkinan  "

"Bagaimana mereka bisa menayangkan berita itu seolah yang mereka siarkan adalah pertandingan sepak bola?"

Mateo menoleh pada kasir yang tiba-tiba bicara di depannya. Mateo kini berada di sebuah toko kecil tempat menjual beragam panganan seperti cemilan hingga kebutuhan sehari-hari lainnya. Akhir-akhir ini distrik mereka dan seluruh kota di dunia nampak sepi, jalanan yang biasanya penuh dengan mobil dan lalu-lalang manusia tiba-tiba lenyap begitu saja. Tidak ada yang bekerja, karena dunia akan segera berakhir.

"Kau, takut mati?" Tanya si kasir pria itu tiba-tiba.

Mateo yang tadinya hendak mengambil barang belanjaannya yang sudah rapi dalam plastik kresek putih mengangkat kepalanya, menatap si kasir dengan wajah bingung.

"Ya?"

"Kurasa kau cukup tangguh, aku harap hari-hari terakhirmu menyenangkan. Semoga ada yang bisa kau kenang di 9 hari terakhir ini." Kasir itu tersenyum, ia bahkan membiarkan Mateo tidak membayar barang yang dibeli.

Mateo menundukan kepalanya sekilas sebelum berterima kasih dan keluar dari toko tersebut.

Dunia akan berakhir dalam 9 hari, benarkah?

Ia memasukan kresek belanjaan berisi makanan itu kedalam tas yang sendari tadi ditaruhnya di kursi yang berada di luar toko tersebut. Hanya toko ini yang buka dari semua toko yang bisa ia temukan di sepanjang jalan di perkotaan. Entah kemana perginya semua orang, padahal dunia akan berakhir, mereka tidak perlu berlindung toh akan mati juga.

Gempita ShastraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang