[] Keseharian Mafia

23 2 0
                                    

Keseharian Mafia
Oleh: mezured

[] Action x Comedy []

[] Action x Comedy []

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••


D

iceritakan awal mula bagaimana sebuah sindikat mafia bernama Evildoer Undercover terbentuk, semuanya terasa lucu.

Bagaimana seorang Mez yang awalnya hanyalah peternak biasa menjadi tangan kanan yang paling setia, bertemu dengan Zivia dan menjadi layaknya budak yang harus mematuhi seluruh perintahnya.

Selain Mez dan Zivia---sosok mastermind dari EU, yang merencanakan dan mengetahui segalanya---ada banyak pihak lain yang terlibat.

Tiara yang ahli dalam teknik menggunakan senjata api, gadis itu dulunya adalah seorang sniper bayaran yang karirnya begitu gemilang diantara para penjahat. Wajahnya yang lugu dan polos membuat banyak pihak tak percaya sudah berapa banyak kepala yang ia tumbangkan dengan sempurna.

Headshot, sebuah kata dalam bahasa inggris favorit Tiara. Gadis cantik nan belia yang berwajah dua itu benar-benar menikmati masa mudanya dengan menembak kepala musuhnya.

Selanjutnya ada May, mahasiswi yang terobsesi ingin menjadi algojo, sang penghukum. Ia memiliki minat besar terhadap angkatan bersenjata, sempat berencana ingin menjadi anggota tentara namun terhalang dengan keadaan. May adalah gadis yang penuh semangat dan ambisius, namun tak jarang ia juga bisa menjadi orang paling pesimis diantara anggota EU lainnya.

Ada juga Anna, seorang gadis misterius yang menekuni bidang kesehatan. Ia adalah seorang mahasiswi kedokteran, seharusnya ia akan segera menyelesaikan koasnya dengan baik namun----Anna dikeluarkan dari kampus karena ketahuan merupakan mantan mafia. Awalnya ia pernah meninggalkan sindikat demi mengejar mimpi sebagai seorang dokter, namun ia kembali lagi ke sindikat karena ingin membuktikan bahwa seorang mafia juga bisa setara dengan seorang dokter. Anna cukup kesal dengan pihak yayasan kuliahnya yang menilainya semena-mena hanya karena ia menggunakan uang hasil bekerja sebagai mafia untuk melanjutkan sekolah. Anna sadar bahwa cara yang ia lakukan salah, namun niat yang ia panjatkan begitu kuat. Anna terobsesi, ingin sekali menjadi dokter. Tapi kini ia tidak perlu penilaian orang lain, karena anggota EU menerima dan menghormatinya sebagai The Doctor.

Pada dasarnya, ia menjadi the doctor hanya karena ia satu-satunya yang memahami ilmu medis. Namun semua itu tak Anna perdulikan, anggota EU menghargai usahanya pun cukup.

Kemudian, ada Zelika. Dia disebut sebagai the trickster, sang penipu. Kenapa demikian?

Zelika itu cukup pendiam dan misterius, ia selalu nampak serius, bahkan anggota EU kadang dengan mudahnya mempercayai ucapannya.

Gempita ShastraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang