A Million Envy
Oleh: chaoticimpulse•
[] Fanfiction x Romance []
•••
18th JANUARY , 2020
"Bonnie, tidakkah kau merindukanku?"
"Tidak, tidak. Seharusnya, aku yang merindukanmu,"
"Aku masih mengingat bagaimana kau selalu membawakanku setangkai bunga mawar merah kesukaanmu,"
"Sayangnya, semua mawar yang kau berikan kini telah layu."
Seorang pemuda, yang masih setia dengan setelan pakaian khas seragam sekolah yang lusuh tersebut tak henti-hentinya menatap sebuah bingkai foto yang nampak berdebu sembari melontarkan beberapa kalimat. Ibu jari tangan kanannya sesekali bergerak perlahan untuk menyisihkan debu yang mengganggu pada hasil potret tersebut. Lebih tepatnya, ia membersihkan debu kotor dari bagian wajah seorang gadis berparas indah dan menawan itu.
Lantas, siapa Bonnie? Bahkan para saudaranya sekalipun, tak pernah mengenal siapa sebenarnya gadis yang selalu ia genggam hasil potretnya setiap ia sendirian atau bahkan sengaja menyendiri.
Sepasang netranya lambat laun mengeluarkan semu merahnya, ia tak kuasa menahan bulir bening kristal yang sedari tadi ingin ia deraikan. Kesekian kalinya, ia merasa bahwa dirinyalah yang paling bersalah di dunia ini. Paling keras kepala, paling bebal, dan paling ceroboh.
"Wh-why F-Five?"
Rintihan tersebut sekejap kembali terngiang di dalam kepalanya. Rasanya, ia ingin membunuh dirinya, menikam dan mencabik-cabik tubuhnya sendiri. Ia memahami betul, bagaimana gadis itu telah meninggalkan dunia yang sibuk nan kejam ini dengan seribu ketidak-tenangannya, seiring dengan tetesan demi tetesan bulir air mata yang akhirnya jatuh terpaksa.
Sayangnya, nasi telah menjadi bubur. Ketika sang belahan jiwa telah tiada, ia baru menyadari. Bahwa, iri dengki adalah penyakit hati yang pantas untuk dihindari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gempita Shastra
General FictionSELAMAT DATANG di GEMPITA SHASTRA! Gempita Shastra adalah salah satu mahakarya dari anggota Black Pandora Club. Di sini kalian akan menemukan banyak cerita pendek dengan genre yang beragam. Mulai dari manis pahitnya romance, thriller yang menegangka...