[] Batu Kehidupan

39 10 0
                                    

Batu Kehidupan
Oleh MayRodhifah

[] Action - Fantasi []

Beberapa puluh tahun silam, terjadi sebuah peristiwa fenomenal di muka bumi ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Beberapa puluh tahun silam, terjadi sebuah peristiwa fenomenal di muka bumi ini. Ada sebuah batu meteor yang entah dari mana asalnya, bergerak cepat menghantam permukaan bumi, gerakannya secepat kilat. Para ilmuan menamai kejadian itu dengan nama Bintang Jatuh, kerusakan yang ditimbulkan cukup besar namun tak sebanding dengan ukuran batu meteor tersebut.

Pihak berwajib pun menegaskan, kerusakan yang ditimbulkan cukup besar hingga menghancurkan sebuah desa di pedalaman perbatasan Negara. Setelah di usut batu itu hanya sebesar kelereng, namun memiliki kekuatan yang cukup berdampak bagi peradaban manusia selanjutnya. Mendengar begitu dahsyatnya dampak dari batu ini, maka sesepuh desa itu meminta agar batu itu mereka simpan agar tidak menimbulkan peperanagan di kemudian hari.

Dugaan sesepuh desa itu pun benar, beberapa hari setelah berita keajaiban batu meteor itu meneyebar, banyak orang yang mencari batu itu ke desa yang hancur tadi. Bahkan banyak para milyader yang rela mengeluarkan uang nya untuk memiliki batu meteor itu. Namun hingga saat ini batu meteor itu belum diketemukan, orang orang yang dahulu pergi mencari batu itu tak kunjung pulang hingga saat ini. Ada yang mengatakan bahwa batu itu dijaga oleh seorang manusia yang memiliki kekuatan serta kehebatan diluar batas kemampuan manusia. Hingga pada akhirnya cerita akan batu meteor itu pun berangsur angsur terkikis oleh jaman.

[][][]

H

Rey membolak balik buku catatan kecilnya, lalu menulis sesuatu didalamnya. Dari raut wajahnya terlihat dia cukup lelah dan kurang istirahat. Ia sering kali terjaga di malam hari, karena tugasnya sebagai Komandan Tim Khusus Alpha yang menuntutnya terjaga setiap malam. Rey berjalan menuju papan putuh dibelakang meja kerjanya, ia menempelkan selembar kertas pada papan itu.

Tok tok…

“Masuk” ucap Rey sambil berpaling kearah pintu

Si pengetuk pintu itu pun masuk lalu memberi hormat pada Rey, “Tim Alpha sudah ditempat, siap menerima instruksi selanjutnya” Laporan seorang prajurit bername tag Deon.

“Hmmmm” gumam Rey sambil mengambil sebuah buku catatannya tadi, “Aku memiliki firasat buruk tentang misi ini, apa kau juga?”

“Entah lah kak, aku pun merasakan hal yang aneh tentang misi kali ini. Semoga ini hanya firasat saja kak”

Rey menghembuskan nafas berat, lalu berjalan menuju ruang rapat Tim Alpha. Disana, semua telah berkumpul, duduk mengelilingi meja besar yang menghadap ke layar proyektor besar.

Gempita ShastraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang