21

345 16 3
                                    

Masak sih gue pernah ketemu sama mami kapan coba.Ah iya kan waktu gue sakit itu kan,yang asam lambung gue kambuh,terus papi ngajak ke kafe  buat ketemu mami dan anaknya.Ih kenapa gue baru ingat coba.

"Buruan siap-siap malah ngelamun"ucap kak fendi bikin gue terkejut

Ya terkejut lah kirain udah pergi dari sini,eh ternyata belum.Gue langsung masuk dan nutup pintu dengan kasar sampai menimbulkan suara yang sangat keras.

*****

Diruang tamu lagi pada kumpul mulai dari tetangga dan kerabat,mereka semua terkejut pas mendengar suara pintu ditutup dengan kasar.

"Bunyi apa itu mas"tanya mami bingung

"Halim itu nutup pintu gak kira-kira suka banget banting pintu,udah berapa kali itu aku ganti pintunya"jawab papi sedikit kesal pas mendengat pintu dibanting

"Kebiasaan banget"ucap kak rizal datar

*****

Dikamar gue sekarang coba itu baju dan sandal yang tingginya minta ampun,pas udah gue pakai terus lihat penampilan dicermin.Dan oh no gue gak pantes banget teman-teman,pantesan pakai baju modelan laki-laki.

"Kok gini amat dah gue"gumam gue sambil bulak-balik badan lihat penampil gue

Aaaa gak pantes banget tau gak,mending gue ganti aja,terus nanti masak aku pakai baju dan sandal ini,nanti kalau kakiku kesleo gimana.Ah bodo amat dah nanti gue nanti gue pakai baju laki-laki aja yang biasa gue pakai.

Selesai ganti baju gue langsung rebahan lagi,mata gue juga mulai berat dan gak lama gue masuk alam mimpi.

"Dasar kebo baru juga bangun  udah tidur lagi"author

"Yang tidur kan gue kenapa lu yang repot thor"halim

Baru juga mejemin mata udah ada yang ganggu,haduhhh perasaan hidup gue banyak banget peganggu,itu juga apa gak bisa santai dikit manggilnya,kenapa teriak-teriak sambil gedor-gedor pintu sih.

"Adek bangun"teriak kak fendi dan jangan lupakan sambil gedor-gedor pintu

Isshh ganggu aja jadi kakak,apa gak sakit itu kakinya,eh kok kaki sih hahaha,maksud gue tangannya gak sakit tuh.

"Berisik"teriak gue juga

"Adek bangun terus siap-siap,kalau gak bangun kakak panggilin papi nih"teriak kak fendi

Hufff dasar tukang ngadu,mana berani gue kalau yang bangunin papi,gue pastikan nih ya kalau yang bangunin papi bisa-bisa gue beku kayak es,kok bisa?ya karena papi kalau bangunin itu gak ada kalem-kalemnya teman-teman,pasti langsung mengeluarkan kata-kata dingin dan pedasnya,misalnya uang jajan dipotong,koleksi novelku bakal dibakar.

Ya kali uang jajan dipotong nanti gue gak bisa jalan-jalan lagi dong,terus kalau koleksi novelku dibakar bisa-bisa gue koma mendadak,kok bisa?Ya bisalah kan koleksi novel gue itu separuh nyawa gue,kalau ada satu novel hilang gue langsung sakit.Apalagi kalau semua,haduhhh.

"Ck iya kak ini udah bangun"teriak gue

Gue langsung bangun dan bergegas menuju kamar mandi buat mandi,iya lah mandi masak tidur lagi,kalau gue tidur lagi bisa-bisa gawat gue kena marah nanti.

Halimatussa'diyah (ON-GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang