Sedangkan mami,kak rendi,kak rere,diki,wawan dan nana bingung banget lihat gue,gue aja juga bingung kok tiap gue ngerasa sakit langsung meluk papi dan sembuh gak jadi sakit aneh kan.
"Beneran dek udah gak sakit lagi"tanya lagi kak rizal dan gue mengangguk
"Kalau gitu sekarang kita foto bersama yuk,tadinya mau foto tapi adek gak ada ya jadi ditunda dulu"ucap kak rizal yang langsung diangguki lainnya
Gue dan lainnya langsung pergi menuju tempat buat foto bersama,acara sesi foto berjalan dengan lancar dan acara selanjutnya bebas,mau nglakuin apa pun terserah,kalian mau makan juga gak papa pokok terserah deh,kalau kalian mau jungkir balik juga gak papa kok gue gak ngelarang sama sekali asal urat malu kali gak putus hahaha.
Dan gak terasa udah mau malam aja,gue rasanya ngantuk banget capek juga,pingin tidur tapi ntar kebabas sampai malam gimana,soalnya kan ntar malam ada acara resepsinya.
Resepsi ntar malam diisi acara mulai,nyanyi-nyayi dan gue pingin dong tampil nyanyi juga.Tapi suara gue jelek banget kayak kaleng rombeng,canda dong suara gue tuh bagus banget asal kalian tau.Liat aja ntar pas gue nyanyi pasti kalian langsung suka sama suara merdu gue hahaha.
"Pi adek ngantuk"ucap gue yang terus nempel sama papi
"Tidur dipelukan aja gak papa kalau adek ngantuk"ucap papi sambil gue erat banget
Gue langsung bersandar didada bidang papi dan juga meluk papi tak kalah erat,enak banget tiap meluk papi hangat.Gak terasa gue udah masuk alam mimpi.
"Pi adek kenapa"tanya kak fendi kawathir
"Gak papa adek tidur,biasa manjanya kumat,papi gak tega mau pindahin adek ke kamar,ntar pas bangun pasti nangis nyariin papi"jawab papi lembut sedangkan kak fendi mengangguk.
Gak terasa sekarang jam sudah menunjukkan pukul 16.00 papi langsung bangunin gue nyuruh mandi.
"Dek bangun"ucap papi sambik nepuk-nepuk pipi bulat gue
"Euugghhh"lenguh gue
Bukanya bangun gue malah nyari tempat yang nyampan dan menelungsupkan wajah gue disada bidang papi,huh papi wangi banget bikin tambah suka peluk papi,rasanya pingin tiap hari peluk papi tapi gak bisa papi kan harus kerja.
"Adek bangun mandi"ucap papi yang masih berusaha bangunin gue
"Pi adek masih ngantuk,jangan ganggu deh"gumam gue sedangkan papi terkekeh lihat gue yang susah dibangunin
Ya gue memang susah kalau dibangunin kebo banget,bilangnya 5 menit bangun tapi malah lebih gak bangun-bangun.Pokoknya yang tiap pagi bangunin gue harus extra sabar.
"Adek"panggil papi
"Pi masih ngantuk hiks"rengek gue sambik nangis
"Dek udah sore mandi,ntar kalu mandi kesorean adek sakit pasti demam,mandi ya sekarang"ucap papi lembut
"Euumm"gumam gue
"Ayo dek"ucap papi lagi yang langsung gendong gue ala koala dan menuju kamar gue
Sampai kamar langsung bawa gue ke wastefal dan langsung meraup wajah gue menggunakan air,gue yang masih merem terkejut,ya terkejut secara tiba-tiba papi meraup gue dingin banget tau gak.
"Papi dingin,papi kenapa sih tiba-tiba gitu kan terkejut"ucap gue kesal
"Kalau hak digituin adek gak akan bangun"ucap papi sambil terkekeh
"Huh iya ini adek mandi pi"ucao gue kesal
"Ya udah papi tunggu dibawah ya"ucap papi sambil ngacak-ngacak rambut gue sedangkan gue mengangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
Halimatussa'diyah (ON-GOING)
Teen FictionJika diluaran sana kebanyakan remaja SMA sudah bisa mengendarai motor, maka itu tidak berlaku untuk remaja satu ini yang kerap dipanggil Halim. Menurutnya motor adalah musuh, dari lubuk hati terdalamnya Halim sangat ingin bisa mengendarai motor, tap...