Tapi gue masih tetap diam sambil menikmati enaknya bakso yang super pedas.
"Ini anak memang susah banget dibilangin,mending gue telfon papinya aja.Sekalian ngasih tahu kalau halim makan bakso super pedas"ucap ogi sambil ngambil HP disaku celananya.
Sebenarnya gue takut sih kalau ogi ngadu beneran ke papi,bisa-bisa sampai rumah habis gue kena marah.Bukan papi aja yang marah,kak rizal dan kak fendi pasti ikut marah.
Apalagi kalau sampai dengar gue makan-makanan yang pedas-pedas.Bukan dimarahin aja,pasti gue juga dihukum.
Terus kalau malamnya asam lambung gue kambuh,gara-gara makan pedas,bukan dihukum biasa.Hukumanya gue harus dirawat dirumah sakit,tempat yang selalu gue hindari.
Gue paling gak suka sama yang namanya rumah sakit,gue mual sama bau obat-obatan,gue juga paling takut sama yang namanya jarum suntik.
"Halo,asalamualikum..."
"Waalaikumsalam gi,kenapa"
"Ini pi,ogi mau ngadu sama papi tentang halim"
"Halim,kenapa lagi tuh anak gi"
"Halim susah pi dibilangin,tadi halim lari mulai lapangan sampai kantin,terus sekarang halim lagi makan bakso super pedas pi...Ogi sudah marahin,tapi ucapan ogi dianggap angin lewat pi sama halim"
"Bener-bener tuh anak"
"Ogi takut pi sesak nafas halim kambuh,terus ogi juga takut asam lambung halim kambuh juga cuma gara-gara makan bakso super pedas"
"Itu anak memang susah banget dibilangin,sudah sekarang kamu biarkan aja,jangan kamu marahin,nanti biar papi aja yang marahin halim"
"Iya pi...ya sudah pi kalau gitu ogi tutup dulu ya telfonya"
"Iya gi"
"Asalamualaikum pi"
"Waalaikumsalam"
Hufff bener-bener ogi dasar tukang ngadu,habis lah riwayat gue.Siap-siap kena marah sampai rumah ini.
O...iya gue mau ngasih tahu kalau ogi itu manggil papi gue dengan sebutan papi juga,soalnya ogi sudah dianggap seperti anaknya sendiri.Jadi papi nyuruh ogi buat manggil papi juga.
Tapi tunggu kan nanti gue gak pulang ke rumah?gue kan pulang sekolah langsung ketemu sama calon mami dan calon kakak bersama keluarga gue.Gue juga gak tahu ketemunya dimana.
Ahh jadi lega gue,kan gue gak jadi dimarahi sama papi,kak rizal dan kak fendi hehehe.
"Lim buruan tuh habisin bakso lu jangan bengong,habis ini kita ganti baju"ucap nana sewot
"Iya...gitu aja sewot"
Kenapa sih gue dikelilingi sama orang nyebelin kayak ogi dan nana,kan aku jadi kesel.
Selesai makan bakso gue dan nana langsung pergi ke kamar mandi perempuan buat ganti baju,ogi juga sama ganti baju dikamar mandi laki-laki.
"Eh na ngomong-ngomong tadi lu dikatin gak makan ya"
"Gak lihat lu makan gue sudah kenyang"jawab nana sewot dan langsung pergi ninggalin gue
Loh kok gue ditinggal sih,apa salah gue coba,gue kan cuma tanya.
Sampai kamar mandi gue langsung ganti baju warna putih,rok warna hitam.
Selesai ganti gue nana langsung bergegas menuju lapangan,dan ternyata ogi sudah ada lapangan juga.
Gue dan pesrta MPLS disuruh berkumpul sesuai kelompok.Terus kakak osis didepan ngasih pengumuman kalau acara selanjutnya adalah nyari tanda tangan pak tentara dan kakak osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halimatussa'diyah (ON-GOING)
Teen FictionJika diluaran sana kebanyakan remaja SMA sudah bisa mengendarai motor, maka itu tidak berlaku untuk remaja satu ini yang kerap dipanggil Halim. Menurutnya motor adalah musuh, dari lubuk hati terdalamnya Halim sangat ingin bisa mengendarai motor, tap...