"Mulai sekarang berangkat sekolah kakak jemput"ucap kak bagas datar
Hah berangkat bareng sama kak bagas,gimana ya rasanya itu senang banget tapi ya gitu gue juga mikir kalau misal udah berangkat bareng,kan pastinya gue dibonceng tuh pakai motornya,nah kan pasti gue duduk belakangnya ya kan,gimana ya kira-kira rasanya secara kan kak bagas orangnya dingin kayak kulkas,nanti pas dijalan ngobrollin apa ya,atau pas nanti cuma diam aja,ya kali diam aja gak bisa lah.Kan kalian tau gue itu gimana orangnya.
Kalau kata gio sih gue orangnya berisik banget kayak petasan,tapi kadang gue jadi pendiam kok,yang lebih sering sih gue jadi petasan berisik banget.
"Gak usah kak gue berangkat bareng gio,nanti takutnya gue ngerepotin kakak"jelas gue yang langsung ditatap tajam sama kak bagas
"Kakak gak terima penolakan"ucap kak bagas dingin
Nyebelin banget jadi orang,kenapa semua orang yang kenal sama gue pada suka banget sih maksa,gak keluarga,gak teman sama aja,lama-lama kesel juga kalau diginiin.Kalau gak maksa malah overprotektifnya yang malah keluar.
"Kak bagas"panggil gue
"Iya"
"Kak ajarin gue naik motor dong"
"Gak"
"Ayolah kak ajarain ya ya"
"Kalau bisa naik motor,terus mau ngapain"
"Balapan"
Satu kata yang keluar dari mulut gue dan langsung dapat tatapan tajam dari kak bagas,bahkan tatapannya lebih tajam dari yang tadi.Seketika nyali gue langsung ciut dong.
"Becanda kak,maksud gue itu biar nanti bisa berangkat sekolah sendiri,biar gak diantar jemput terus"
"Gak,pokoknya tiap hari kamu kakak antar jemput ke sekolahnya"
Pasrah aja lah gue,meskipun maksa sampai capek pun tetap aja gak bakalan diturutin,biarin aja deh kalau mau antar jemput gue nanti bakal bosen sendiri,kan gue orangnya susah banget dibangunin pas tidur ya otomatis sering telat sekolahnya,sedangkan kak bagas ketua osis,gak mungkin dong seorang ketua osis datang sekolah terlambat,apa kata murid-murid nanti.Masa seorang ketua osis memberi contoh yang buruk.
"Terserah kakak deh"
"Hmm"
"Kak masuk yuk gue laper"
"Bangsat"lanjut gue kaget dan kak bagas langsung nyentil mulut gue pelan
"Suka banget ngumpat"ucap kak bagas dingin
"Makanya jangan bikin gue kaget dong,tadi didalam main dorong aja kursi rodanya,sekarang juga gitu lagi kan gue kaget terus ngumpat lah"ketus gue,sedangkan kak bagas diam aja sambil dorong kursi rodanya
Lama-lama gue pukul juga nih orang ya,suka banget bikin orang jantungan,gak bisa apa ngomong dulu gitu.Kesel gue lama-lama.
Pas udah sampai didalam kak bagas dorong kursi rodanya menuju meja stan makanan,gue lihat banyak banget berbagai makanan yang tersaji,gue juga gak tau apa aja namanya,soalnya asing banget dimata gue,yang gue tau soal makanan itu cuma makanan serba pedas kayak seblak,bakso mercon,sedangkan ini kayak makanan mewah gitu sumpah gue gak tau namanya,itu yang dimeja bagian tengah nasi tapi digulung pakai apa itu gak tau gue,terus ya diujung sana ada kayak mie gitu tapi ada es batunya.
Ahh kalau itu sih gue tau itu mie,tapi gak tau namanya apa hahaha lupa gue,itu kan mie yang sering gue lihat dimukbang,ya gue suka banget lihat mukbang,apalagi yang mukbang orang korea haduh suka banget gue.Gue penasaran dong sama mienya jadi gue milih makan itu aja.
"Kak gue pingin makan mie yang ada diujung itu"ucap gue sambil nunjuk mie
Kak bagas langsung ngambil mie dan dikasihkan ke gue,pas gue makan ternyata enak banget rasanya saking enaknya gue gak sadar kalau makan blepotan,kak bagas lihat gue makan terkekeh dan langsung ambil tisu buat bersihin noda membandel yang ada dipipi gue hahaha.
"Pelan dek gak ada yang minta kok"ucap kak bagas terkekeh
"Hwaabisna ewnaakk kakk"ucap gue gak jelas karena mulut gue penuh dengan makanan
"Ditelen dulu kalau mau ngomong nanti tersedak"tegur kak bagas,sedangkan gue mengangguk
Gue makan mie gak sadar saking enaknya habis dua mangkok,ketika mau minta nambah lagi langsung dapat teguran dari kak bagas.
"Kak mau lagi dong mienya"
"Nggak dek kamu udah habis dua mangkok masa mau nambah lagi"
"Enak banget jadi pingin nambah lagi,ini yang terakhir deh kak ya"
Gue lihat kak bagas menghela nafas sambil ngambilin mie lagi,seketika gue seneng dong,gue makan langsung makan mie lagi.Kak bagas cuma menggelengkan kepala sambil terkekeh melihat kelakuan gue.
Gue sendiri sih heran kenapa gak kenyang-kenyang padahal udah habis dua mangkok ini malah nambah lagi satu mangkok,memang dasar perut gue itu karet mungkin ya hahaha meskipun makan sebanyak apapun tetap aja gak kenyang.Bahkan gak bisa gendut gue,tinggi gue aja juga sebatas dada kak fendi,padahal tiap pagi gue rutin tuh minum susu peninggi badan tapi hasilnya zonk,bukanya tinggi malah pipi gue aja nih yang gendut,kalau kata kak fendi sih lemak gue bersarang dipipi hahaha.
"Udah dek"tanya kak bagas ketika melihat mangkuknya kosong
"Udah kak kenyang banget gue"ucap gue pelan kekenyangan,kak bagas hanya terkekeh
Lah lupa apa gimana nih gue,kan tadi makan mie habis tiga mangkuk loh ya jelas kekenyangan lah aneh banget sih.
"Nih minum dulu"kak bagas menyodorkan segelas susu dihadapan gue
"Loh kakak dapat dari mana susu ini"
"Tadi fendi kesini ngasih susu,katanya kamu kalau habis makan selalu minum susu"
Lah kak fendi keseni kok gue gak tau ya,pasti nanti kak fendi bakal ngadu ke papi kalau gue habis makan mie yang ada Esnya,haduh gimana nih pasti gue bakal kena amukkan singa nih,ya kalau singanya modelan kak fendi masih bisa gue taklukin,la kalau singanya modelan papi sama kak rizal gue nyerah gak bisa.
"Kak bantuin gue ya"ucao gue minta bantuan ke kak bagas
"Bantuin apa dek"tanya kak bagas bingung
"Bantuin gue biar bisa kabur dari amukkan singa"
"Singa"kak bagas semakin bingung
"Papi sama kak rizal kalau marah mirip singa lapar kak,bantuin gue ya,soalnya gue kan habis makan mie yang ada ESnya,ya kalau makan satu mangkuk aja gak bakalan marah kak,ini gue habis tiga mangkuk loh pasti bakal marah,bantuin ya kak"
"Kakak gak bisa bantuin dek,soalnya singa yang adek maksud udah ada disini"
"Hah"
Seketika gue langsung bingung,iya kah singa yang gue maksud ada disini,tapi mana gak ada tuh,gue clingak-clinguk ada sama sekali singanya.
"Kakak bohong gak ada tuh papi sama kak rizal"
"Ada"
Kak bagas ngeselin sih bilang ada tapi gue cari ada sama sekali.
"EKHEMM"
Hai aku update lagi nih
Akhir-akhir ini jarang banget ya aku update maaf yaMaaf ya aku publis ulang part ini soalnya tadi itu ada yang komen bilang typo gitu sumpah aku tuh rasanya mau ngakak tapi pingin nangis juga,bisa-bisa typo aneh banget apa keyboardku yang rusak.Astaghfirullah maaf deh lain kali aku bakal lebih teliti lagi🙏maaf
Ada yang mau aku update double nggak,kalau mau aku bakalan update double nih
Makasih buat yang masih setia baca ceritaku ini dan makasih juga yang udah vote
Vote kalian lah yang bikin aku makin tambah semangat😊
Makasih dah dah👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Halimatussa'diyah (ON-GOING)
Teen FictionJika diluaran sana kebanyakan remaja SMA sudah bisa mengendarai motor, maka itu tidak berlaku untuk remaja satu ini yang kerap dipanggil Halim. Menurutnya motor adalah musuh, dari lubuk hati terdalamnya Halim sangat ingin bisa mengendarai motor, tap...