"Ya sudah kalau gitu ayo ditunggu diparkiran aja"ucap ogi sedangkan gue mengangguk
Lalu gue,ogi,nana,diki dan wawan langsung menuju parkiran.
Sampai parkiran diki,wawan,nana pamitan pulang dulu,dan jadinya diparkiran tinggal gue sama ogi.
"Dek makanya kalau kakak bilang itu didengerin,sudah dibilangin jangan makan-makanan pedas nanti asam lambung kamu kambuh,dan ternyata benar bukan asam lambung kamu kambuh"ucap ogi
Gue itu bingung banget,siapa yang ogi panggil adek.Gue clingak-clinguk gak ada orang lagi selain gue sama ogi,terus berarti yang dimaksud adek itu gue dong.
"Siapa yang lu panggil adek"
"Ya lu lah siapa lagi,kan disini cuma ada kita berdua"jawab ogi
Yang bener aja ogi manggil gue adek,biasanya aja manggil halim,bocil pendek.Lah ini ke surupan setan penunggu parkiran mungkin ya.Kan secara tiba-tiba manggil gue adek,geli gue dengernya,kayak gimana gitu.Baru kalau papi,kak rizal sama kak fendi manggil gue adek,gue gak geli karena kan sudah terbiasa.Sedangkan ogi yang manggil geli gitu.
"Apaan sih lu,manggil gue adek,geli tahu dengernya"
"Ya terserah gue dong,mau manggil lu adek,halim,bocil,pendek,kan gue sudah anggep lu seperti adek kandung gue sendiri,ya jadinya gue bebas dong manggil lu apa aja"
"Terserah lu gi gue pusing dengernya"
Memang dasar ogi aneh,kadang romantis,kadang bikin bete,kadang bikin gue emosi,kadang baik,kadang nggak.
Tapi sebenarnya ogi orangnya penyayang,ogi gak mau kalau lihat gue sampai ke sakitan.Gue sebenarnya juga sayang sama ogi,ogi sudah gue anggap seperti kakak kandung gue.Meskipun hampir tiap hari bikin gue emosi tapi gue tetap sayang kok sama ogi.
"Kak ogi,kenapa kak fendi lama banget ya,kak fendi kemana sih"
"Kakak gak tahu dek,kak fendi kemana,coba kamu telfon aja"jawab ogi
Ah iya kenapa gue lupa,kenapa gak dari tadi gue telfon ya,mana sekarang tambah panas banget,kepala gue juga tambah pusing.
Panggilan pertama dan kedua gak diangkat sama kak fendi,baru panggilan ketiga diangkat.
Kak fendi❤☎️
"Asalamualaikum kak,kakak kemana,kenapa lama banget,aku sudah nungguin kakak diparkiran dari tadi"
"Waalaikumsalam dek,kakak minta maaf lupa ngabarin kamu dek,kalau kakak sekarang lagi rapat osis"
"Terus aku pulangnya sama siapa dong kak,masih lama gak rapatnya"
"Kamu pulangnya bareng ogi aja ya,mungkin kakak masih lama dek"
"Kenapa kakak gak bilang dari tadi kenapa harus lupa,kalau tahu kakak rapat mending aku pulang aja tidur dirumah kak"
"Ya namanya kakak lupa dek,dek kan kata papi pulang sekolah ke kafe punyaan papi jangan pulang dulu"
"Ah iya kak aku lupa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Halimatussa'diyah (ON-GOING)
Teen FictionJika diluaran sana kebanyakan remaja SMA sudah bisa mengendarai motor, maka itu tidak berlaku untuk remaja satu ini yang kerap dipanggil Halim. Menurutnya motor adalah musuh, dari lubuk hati terdalamnya Halim sangat ingin bisa mengendarai motor, tap...