"Sudah sana sekarang masuk ikut baris dilapangan"ucap pak tentara dengan nada dingin
Duh ini pak tentara dingin banget sih mana natapnya tajam banget jadi takut gue.
Mending sekarang gue langsung ke lapangan daripada disini ditatap terus gue jadi takut.
Sampai lapangan gue muter-muter nyari ogi,memang ya ini anak susah banget kalau dicari.
Capek juga nyari ogi,mana gak ketemu mending gue sekarang istirahat aja capek gue,habis skot jump terus nyari ogi yang gak kemana.
Gue istirahat dibawah pohon pinggir lapangan,lumayan lah sejuk banget disini,duh jadi ngantuk gue lama-lama disini,tapi kalau gue tiduran disini nanti gue dikira orang gila gimana,apa gue manjat pohon ini aja ya,terus tidur diatas kan malah enak tuh tambah sejuk.
Sekalian berteduh hehehe kan panas banget,dan akhirnya gue manjat dan langsung tidur.
**dilapangan**
Peserta MPLS sudah baris dengan rapi,dan mendengarkan penjelasan apa aja yang akan dilakukan MPLS pertama.
"Sudah paham semua kan,sekarang kegiatannya pengenalan lingkungan sekolah dan main game"ucap kakak osis
"Sudah kak"teriak peserta MPLS
"Kalau sudah paham sekarang kalian buat kelompok,minimal 5 anak ya"ucap kakak osis
"Iya kak"teriak peserta MPLS
Peserta MPLS langsung berhamburan nyari teman buat kelompoknya
Begitupun juga ogi yang lagi bingung nyari halim yang gak ke lihatan batang hidungnya sama sekali.
Pas lagi nyari,tiba-tiba ogi terkejut ada yang nepuk bahunya,dan ternyata perempuan.
"Hai,gue boleh gak ikut kelompok lu"tanya perempuan itu
"Ouh boleh kok,lagian gue belum dapet kelompok,soalnya gue lagi nyari sahabat gue"jawab ogi
"Ouh iya,ya udah yuk kita cari bareng-bareng"ucap perempuan itu,sedangkan ogi mengangguk
"Eh tapi tunggu,daripada kita nyari kan capek,mending gue telfon aja"ucap ogi,perempuan itu mengangguk
Sudah lima kali tapi gak diangkat sama sekali,baru panggilan ke enam diangkat.
"Halo dimana lu"
"..."
"Ganggu pala lu,lu dimana sekarang"
"..."
"Habis ini kita tuh pengenalan lingkungan sekolah,jadi harus ikut semua"
"..."
"Gak usah banyak alesan sekarang kesini gue tunggu dilapangan"
Habis telfon ogi langsung matikan
**diatas pohon**
Duh siapa sih yang ganggu gue tidur,telfin terus dari tadi,pas gue lihat ternyata ogi,ngapain ini anak telfon gue sampai lima,mana sekarang telfon lagi,huh gue angkat aja lah siapa tau penting.
Ogi📞
"Haku dimana lu"
"Apasih ganggu banget"
"Ganggu palu lu,lu sekarang dimana"
"Tidur gue,napa sih lh telfon gue mulu,ganggu tidur gue aja"
"Habis ini tuh kita pengenalan lingkungan sekolah,jadi harus ikut semua"
"Males gue,gue masih ngantuk banget tau,mending gue tidur aja daripada ikut pengenalan lingkungan sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Halimatussa'diyah (ON-GOING)
Teen FictionJika diluaran sana kebanyakan remaja SMA sudah bisa mengendarai motor, maka itu tidak berlaku untuk remaja satu ini yang kerap dipanggil Halim. Menurutnya motor adalah musuh, dari lubuk hati terdalamnya Halim sangat ingin bisa mengendarai motor, tap...