Seneng banget gue,tadi gue ngiranya gak dibolehin ikut acara resepsi gara-gara kaki sama tangan gue patah,ternyata papi ngebolehin ikut tapi harus pakai kursi roda,gak papa lah ya yang penting kan gue bisa ikut.
Sekarang gue lagi siap-siap dibantu sama mami,kalau yang lainnya juga lagi siap-siap,
berhubung tangan sama kaki gue lagi digips jadi sangat susah untuk mandi,jadinya mami membersihkan badan gue menggunakan kain,selesai mami langsung bantu gue pakai baju,berhubung gue gak pernah pakai baju drees gitu jadi ya lumayan susah,kan pakaian gue modelan laki semua hahaha.Akhirnya selesai juga begitupun juga mami udah selesai siap-siapnya,mami cantik banget.Mami keluar kamar buat manggil papi,gak lama papi datang membawa kursi rodanya,papi gendong gue dan meurunkan gue dikursi roda pelan-pelan.
"Adek kok gak pakai sandal atau sepatu"tanya papi bingung
"Tadinya mau aku pakaikan sepatu tapi takut nanti kaki adek sakit"jawab mami kawathir
"Adek mau pakai sepatu apa nggak"tanya papi sambil natap gue
Gue juga bingung sih pakai sepatu apa nggak,gue takut soalnya ntar kalau sakit gimana coba.
"Mau pih tapi takut sakit"
"Ya udah biar papi yang pakaikan ya,nanti pelan-pelan kok biar adek gak kesakitan"
Gue nurut aja,mami langsung ngambil sepatu yang warnanya mirip banget sama baju yang gue pakai,ya mami ngambil sepatu warna biru.Setelah itu papi langsung pakaikan sepatunya dikaki gue,pertama kaki kiri dulu,dan yang terakhir kaki kanan.
"Papi pelan-pelan sakit"gue meringis menahan sakit saat papi berusaha pakaikan sepatunya
Sebenarnya papi kasihan lihat gue yang menahan sakit,tapi mau gimana lagi masa gue harus nyeker gak pakai sepatu sih.
Akhirnya papi selesai juga pakaikan gue sepatu,papi langsung mendorong kursi rodanya menuju lift dan diikuti oleh mami dibelakangnya.
Ting
Lift terbuka papi mendorong kembali kursi rodanya menuju ruang tamu,disana udah banyak para tamu undangan,gue lihat kak rizal,kak rere,kak fendi,kak bagas,ogi,diki,wawan pakai baju kemeja biru yang warnanya sama semua,mereka kelihatan ganteng banget,apalagi kak bagas cocok banget sangat pas,sedangkan nana pakai drees warna biru juga dan model bajunya sama persis yang gue pakai.Ahh ternyata para anak muda pakai baju kembaran gitu.
"Yuk sekarang foto bersama"ucap papi diangguki lainnya
Pas sampai ditempat yang mau dibuat foto,gue lihat disana banyak banget orang yang lagi kumpul siapa ya kira-kira,papi kelihatan akrab banget sama mereka.
"Dek kenalin ini mama sama papanya kak bagas,terus disampingnya abi sama uminya kak rere,sampingnya lagi mama sama papanya nana,sampingnya lagi papi sama maminya wawan,sampingnya lagi papa sama mamanya diki,sampingnya lagi..."jelas papi belum selesai aku potong duluan
"Ayah sama bundanya ogi"potong gue cepat,sedangkan lainnya terkekeh
"Mereka dulu teman papi waktu sekolah SMA,tapi gak terlalu akrab gitu"jelas papi gue mengangguk
"Yuk foto bersama"lanjut papi
Setelah sesi foto selesai sekarang para tamu undangan disuruh menikmati sajian makanan yang udah disediakan,bahkan sesekali ada yang ngucapin selamat ke papi dan mami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halimatussa'diyah (ON-GOING)
Teen FictionJika diluaran sana kebanyakan remaja SMA sudah bisa mengendarai motor, maka itu tidak berlaku untuk remaja satu ini yang kerap dipanggil Halim. Menurutnya motor adalah musuh, dari lubuk hati terdalamnya Halim sangat ingin bisa mengendarai motor, tap...